OPPO Reno 2 dengan 20x zoom akan meluncur akhir Agustus di India

Selain akan menggunakan kamera dengan 20x zoom, OPPO Reno 2 juga kabarnya akan hadir dengan empat kamera di bagian belakang.

OPPO Reno 2 dengan 20x zoom akan meluncur akhir Agustus di India OPPO Reno

Oppo baru saja meluncurkan smartphone dengan kamera unik bernama Reno. Namun, tampaknya mereka sudah mempersiapkan tiga perangkat Reno lain untuk diluncurkan kepada para penggemarnya.

Salah satunya adalah Oppo Reno 2. Dalam sebuah postingan terbaru di media sosial Oppo India, mereka mengkonfirmasi kehadiran dari perangkat tersebut, yang digadang-gadang akan memiliki kemampuan yang lebih baik dari pendahulunya.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Apple berikan investasi baru untuk Corning

Asus, ada ratusan gim mobile dengan refresh rate di 120 fps

Razer buat casing untuk gamer pengguna iPhone 11 dan iPhone 11 Pro


Wccftech (18/8) melaporkan, Oppo Reno 2 akan menawarkan zoom hingga 20x. Sama seperti 10x Zoom Edition, yang satu ini juga kemungkinan besar akan menawarkan 20x hybrid zoom dan bukan digital.

Jika Reno 10x Zoom Edition menawarkan pembesaran digital 60x, kemungkinan untuk Reno 2 tidak akan menggunakan hal yang sama. Hal ini dikarenakan Zoom 20x hybrid sedikit lebih menantang karena akan membutuhkan fungsionalitas zoom built-in tingkat tinggi.

Hal ini menjadikan unit periskop yang ada di perangkat tersebut akan menerima penambahan volume yang berakhir dengan benjolan. Kita lihat saja bagaimana cara Oppo mengakali hal tersebut.

Selain itu, diketahui juga Oppo Reno 2 akan memiliki sistem quad-camera di bagian belakang. Reno 10x Zoom menggunakan sistem tiga kamera dengan sensor utama 48MP, unit periskop 13MP, dan lensa sudut lebar 8MP.

Di sisi jeroan, Oppo tampaknya tidak akan menggunakan chipset Snapdragon 855 untuk versi yang lebih tinggi. Tapi mereka akan menggunakan Snapdragon 855 Plus. Meskipun perbedaan kinerja tidak terlalu jauh, tapi ada peningkatan performa yang sepertinya selalu menjadi hal yang menarik bagi para penggemar.

Sedangkan untuk waktu peluncuran, Oppo akan melakukan peluncuran pada 28 Agustus di India. Sedangkan untuk negara lain, hingga saat ini masih belum diketahui, termasuk juga kapan Oppo Reno 2 akan meluncur di Indonesia.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: