sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
Rabu, 24 Jun 2020 10:34 WIB

Ninja dan Shroud tolak tawaran Facebook Gaming, kembali ke Twitch?

Baik Ninja dan Shroud dikabarkan telah menolak penawaran Facebook Gaming dengan dana hampir dua kali lipat dari Mixer.

Ninja dan Shroud tolak tawaran Facebook Gaming, kembali ke Twitch?
Ninja di Mixer

Microsoft telah secara resmi menghentikan platform live streaming mereka, yakni Mixer. Platform ini secara resmi diberhentikan pada 22 Juli, dan akan diarahkan ke laman Facebook Gaming karena Xbox telah melakukan kerja sama dengan platform tersebut.

Meski para penikmat platform tersebut tetap dapat menyaksikan gim secara langsung, hal ini tidak terjadi bagi para streamer-nya. Tyler "Ninja" Blevins dan Michael "Shroud" Grzesiek saat ini menjadi “pengangguran” setelah Mixer di tutup.

Selama beberapa hari ini, keduanya sedang kembali menjajaki beberapa platform live streaming. Ternyata, dalam sebuah bocoran terbaru, keduanya tidak dipaksa berpindah ke Facebook Gaming setelah kontraknya berakhir dengan Mixer.

Dalam sebuah bocoran terbaru, Facebook dikabarkan sudah mencoba untuk menegosiasikan kesepakatan baru dengan kedua streamer tersebut. Tapi, keduanya dikabarkan menolak penawaran tersebut, seperti lapor OneEports (24/6/2020).

 

 

Facebook dikabarkan menawarkan Ninja dan Shroud hampir dua kali dari nilai yang ditawarkan oleh Mixer, namun keduanya menolak. Seperti diketahui, Ninja mendapatkan USD30 juta atau sekitar Rp424 miliar dari Mixer, sedangkan Shroud mendapat USD10 juta atau Rp141 miliar.

Dikarenakan kontrak dengan Mixer sudah berakhir, Ninja dan Shroud pun dikabarkan memiliki kesempatan untuk kembali ke Twitch. Namun, keduanya sepertinya harus kembali menarik perhatian para pengguna platform tersebut dikarenakan akun mereka sudah dihapus oleh Twitch.

Sayang, hingga saat ini masih belum ada pernyataan resmi baik dari Ninja atau Shroud serta dari Twitch terkait dengan kembalinya kedua streamer top tersebut ke platform tersebut. Yang pasti, para penggemar kedua streamer tersebut sudah tak sabar untuk menantikan kembali aksi streamer kesayangan mereka untuk tampil di depan kamera lagi.

Share
back to top