Nexstgo boyong Avita Magus 12.2 ke Indonesia

Mengusung tagline "Your first laptop", Avita Magus 12.2 ditujukan untuk pengguna kalangan muda dengan desain yang menarik.

Nexstgo meluncurkan perangkat terbarunya bermerek Avita. Avita sendiri merupakan merek laptop yang ditujukan untuk kelas pemula. Kali ini Nexstgo menghadirkan Avita Magus 12.2 inci ke Indonesia. Mengusung tagline "Your first laptop", Avita Magus 12.2 ini ditujukan untuk pengguna kalangan muda, dengan usia 15-28 tahun.

"Avita Magus 12.2 merupakan laptop two-in-one pertama kami yang siap mendukung aktivitas para pribadi aktif yang tak hanya ingin meningkatkan produktivitas di tengah mobilitasnya yang tinggi," kata Elia Sera, Country Manager Indonesia Nexstgo.


BACA JUGA

MSI benamkan prosesor desktop di laptop terbaru mereka

Setengah hari bersama ASUSPRO P5440U, laptop bisnis penantang ThinkPad

Lupakan tablet lipat, Lenovo kembangkan laptop dengan layar lipat


Avita Magus 12.2 dirancang dengan konsep sederhana berbalut case material metalik. Laptop ini hadir dengan layar sentuh berjenis IPS 1920 x 1200 inci. Dirancang convertibel, pengguna bisa memfungsikan laptop ini dalam mode tablet maupun laptop.

"Desainnya yang menarik menjadikan aktivitas komputasi kalangan muda generasi digital bisa dilakukan dengan tetap penuh gaya," ujarnya.

Tak hanya menawarkan desain tersebut, laptop ini juga menyajikan perangkat yang fashionable melalui opsi warna Seashell pink, Steel Blue, Charcoal Grey dan Pastel Violet.

Laptop Avita ini ditenagai prosesor Intel Celeron N3350 yang dikombinasikan dengan RAM 4GB dan ROM 128GB. Didukung dengan sistem operasi Windows 10, laptop ini juga ditopang dengan baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 8 jam.

Laptop convertible ini juga dilengkapi port yang cukup lengkap, mencakup jack headphone 3.5mm, USB 3.0, Mini-HDMI, serta slot microSD.

Avita Magus 12.2 telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp4.499.000 di official shop Avita di Shopee, Lazada, Blili.com, Tokopedia JD.ID hingga toko komputer di seluruh Indonesia. Avita juga menyediakan 16 service center di kota-kota besar di Jawa, Bali, Medan, Batam dan Makassar. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: