Nest Cam IQ sekarang terhubung dengan Google

Cam IQ akan terintegrasi dengan Google Assistant lewat pembaruan aplikasi Nest

Nest Cam IQ sekarang terhubung dengan Google Nest Cam IQ (Nest)

Karena telah bekerja sama dengan tim hardware Google, Nest Cam IQ bisa jauh lebih pintar dari sebelumnya. Dilansir dari Android Central (22/2), ada sebuah pembaruan software pada kamera keamanan indoor tersebut. Seperti Google Home, artinya kini pengguna dapat menggunakan perintah suara untuk meminta Nest Cam IQ menginformasikan cuaca, mengatur timer, memantau lalu lintas dan lain-lain dengan mengucapkan “OK, Google”.

Cam IQ akan terintegrasi dengan Google Assistant lewat pembaruan aplikasi Nest. Meski saat ini ia adalah satu-satunya produk dalam lini Nest yang mendukung fitur tersebut, diperkirakan bakal ada di lebih banyak hardware Nest di masa mendatang yang juga akan terhubung dengan Google Assistant.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Prolink PIC3001WP, gerakan untuk pantau seluruh ruangan

CCTV Panasonic bisa jadi dekorasi rumah

D-Link 8100LH, lensa pengawas bersudut lebar


Selain itu, layanan Nest Aware sedang merencanakan beberapa upgrade. Kini peringatan zona aktivitas pengguna mampu membedakan antara orang dan benda, dan jika pengguna memiliki Cam IQ indoor atau outdoor, layanan tersebut akan mendeteksi duplikat wajah familiar dan menggabungkannya di perpustakaan foto.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: