CCTV Panasonic bisa jadi dekorasi rumah

HomeHawk Floor mendukung perekemanan video HD, deteksi gerakan, color night vision, serta terintegrasi dengan asisten digital.

CCTV Panasonic bisa jadi dekorasi rumah

Panasonic baru saja mengumumkan lampu lantai yang terintegrasi dengan kamera. Produk ini bertujuan sebagai alternatif kamera keamanan (CCTV atai IP Cam) di dalam rumah yang menyatu dengan dekorasi dan tidak memerlukan instalasi rumit. Dilansir dari SlashGear (29/1), lampu ini menawarkan serangkaian fitur keamanan yang sama seperti para pesaing.

Kamera keamanan dalam ruangan adalah cara populer untuk mengawasi anak-anak atau hewan peliharaan, serta memantau masalah keamanan dan mengumpulkan rekaman yang berguna untuk klaim asuransi. Kelemahan dari kamera pengintai kebanyakan adalah penampilannya yang mencolok. Para tamu juga mungkin merasa tidak nyaman dengan kamera pengintai. Pemasangannya juga dapat merusak dinding.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Prolink PIC3001WP, gerakan untuk pantau seluruh ruangan

D-Link 8100LH, lensa pengawas bersudut lebar

Nest Cam IQ sekarang terhubung dengan Google


Ini semua adalah poin yang dibuat Panasonic untuk menjelaskan manfaat HomeHawk Floor, lampu bergaya modern dengan lensa kamera kecil di bagian atas. Lensa ini terletak dengan ketinggian dan sudut yang ideal untuk memantau rumah. Menurut Panasonic, tentu saja benda ini dapat digunakan sebagai penerangan.

HomeHawk Floor mendukung perekemanan video HD, mendeteksi gerakan, berfitur color night vision, serta terintegrasi dengan asisten digital . Karena kamera terpasang pada lampu, ada satu kabel daya yang keluar dari produk untuk terhubung ke dinding.

Kamera pengintai ini diberi baterai cadangan yang diklaim mampu bertahan hingga 1,5 jam jika suatu saat listrik mati. Pengguna dapat menjadwalkan dan mengontrol lampu menggunakan ponsel atau asisten suara. Kameranya sendiri memiliki sudut pandang 140 derajat.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: