sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
Jumat, 03 Nov 2023 13:17 WIB

NASA luncurkan layanan streaming gratis NASA+

NASA+ menjanjikan pengalaman bebas iklan yang gratis dan dikemas dengan tayangan eksklusif pertunjukan langsung NASA.

NASA luncurkan layanan streaming gratis NASA+

NASA meluncurkan layanan streaming baru yang disebut NASA+. Ini akan memungkinkan badan antariksa tersebut mengubah cara orang menjelajahi ruang angkasa tanpa dipungut biaya alias gratis.

Dilansir dari Gizmochina (3/11), layanan ini direncanakan untuk rilis pada tanggal 8 November 2023. NASA+ menjanjikan pengalaman bebas iklan yang dikemas dengan tayangan eksklusif pertunjukan langsung NASA.

Ini akan memanjakan mata para pecinta antariksa, mengingat tayangan eksklusif NASA telah diakui oleh Emmy Awards untuk kualitas produksinya yang tinggi. Pemirsa juga akan disuguhi pilihan serial orisinal yang menyoroti misi inovatif NASA.

"Segera hadir: layanan streaming baru kami yang bebas iklan, tanpa biaya, dan ramah keluarga membuka liputan langsung kami yang memenangkan penghargaan Emmy, memasukkan Anda ke dalam misi kami melalui serial video orisinal baru, dan menghadirkan alam semesta di ujung jari Anda," tulis pengumuman NASA+ di situs resminya.

Seperti disebutkan, NASA+ merupakan layanan streaming gratis. Sebagai perbandingan, platform streaming lain serupa seperti Curiosity Stream misalnya, menawarkan pilihan film dokumenter sains dan sejarah dengan harga sekitar USD2,99 per bulan.

Layanan streaming hanyalah salah satu bagian dari transformasi digital NASA yang lebih luas. Badan ini juga merombak aplikasi, situs unggulan, dan sainsnya untuk menciptakan pengalaman pengguna yang lebih kohesif dan informatif. Pembaruan ini diharapkan sejalan dengan peluncuran NASA+ dan semakin meningkatkan akses ke beragam konten multimedia NASA.

Share
×
tekid
back to top