sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
Rabu, 09 Sep 2020 17:54 WIB

Mi TV Stick hadir di Indonesia, sulap TV tabung jadi smart TV

Xiaomi meluncurkan Mi TV Stick di Indonesia. Kemampuannya adalah dapat mengubah TV biasa bahkan seperti TV tabung menjadi TV pintar atau smart TV berkat dukungan Android TV.

Mi TV Stick hadir di Indonesia, sulap TV tabung jadi smart TV

Xiaomi meluncurkan Mi TV Stick di Indonesia. Sebagaimana namanya, perangkat ini memiliki ukuran yang kecil bahkan dapat dimasukan ke dalam saku. Kemampuannya adalah dapat mengubah TV biasa bahkan seperti TV tabung menjadi TV pintar atau smart TV berkat dukungan Android TV.

"Saya sangat gembira membawa salah satu produk ekosistem favorit saya ke Indonesia yaitu Mi TV Stick. Mi TV Stick adalah perangkat streaming portabel yang dapat mengubah TV biasa menjadi smart TV hanya dalam lima detik saja," kata Alvin Tse Country Head Xiaomi Indonesia dalam peluncuran Redmi 9C dan Mi TV Stick (9/9).

Untuk mengubah TV lawas menjadi smart TV, Anda hanya perlu memasangan Mi TV Stick ke TV biasa melalui port HDMI sehingga dapat terhubung ke layanan streaming video. Jika TV Anda tidak memiliki port HDMI, Anda dapat menggunakan konektor HDMI sebagai pengganti. Di antara layanan streaming yang dapat diakses menggunakan perangkat Xiaomi ini yaitu Netflix, Prime Video hingga Youtube. Tak hanya itu, Anda juga bahkan dapat mendengarkan musik dari Spotify dan lainnya. Mi TV Stick sendiri dapat dikendalikan dan dioperasikan menggunakan Mi Bluetooth Remote Controller.

Harga Mi TV Stick di Indonesia

Mi TV Stick dibekali dengan RAM 1GB dan penyimpanan 8GB sehingga Anda dapat menyimpan sejumlah aplikasi maupun gim favorit Anda. Perangkat ini juga sudah mendukung resolusi 1080p. Audionya juga sudah mendukung audio codec seperti DTS maupun Dolby. Tak hanya itu, Mi TV Stick juga didukung Google Assistant dan Chromecast sehingga memungkinkan Anda menayangkan konten dari smartphone ke TV.

Di Indonesia Xiaomi juga meluncurkan produk smart TV. Terkait diluncurkannya Mi TV Stick Alvin menyebut tidak akan menggerus pasar smart TV. Pasalnya, Mi TV Stick ditujukan untuk mereka yang memiliki TV lawas yang belum mendukung layanan streaming atau konsumen yang merupakan traveler yang membutuhkan hiburan di tempat yang kemungkinan belum didukung dengan layanan streaming

Harga dan ketersediaan Mi TV Stick

Mi TV Stick dibanderol seharga Rp. 499.000 sebagai harga perkenalan, dan Rp549.000 sebagai harga yang direkomendasikan perusahaan. Penjualan perdana Mi TV Stick akan digelar di Lazada, Mi.com, dan Authorized Mi Store pada 17 September 2020 pukul 10:00 WIB. Xiaomi menyebut perangkat ini juga akan segera tersedia secara offline

Harga Mi TV Stick di Indonesia


 

Share
×
tekid
back to top