sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
Kamis, 21 Jan 2021 11:08 WIB

Linksys umumkan router AXE8400 dengan Wi-Fi 6E

Linksys memperkuat router AXE8400 dengan platform Qualcomm Networking Pro 1210 agar dapat memberikan performa yang sangat cepat di ratusan perangkat.

Linksys umumkan router AXE8400 dengan Wi-Fi 6E

Divisi jaringan rumahan Belkin International, Linksys, baru saja memperkenalkan kemajuan terbaru dalam teknologi Wi-Fi dan deteksi gerakan dengan sistem Wi-Fi 6E AXE8400 dan Linksys Aware. Memanfaatkan frekuensi 6 GHz yang baru dibuka, Linksys AXE8400 mengurangi koneksi Wi-Fi yang macet dan tidak stabil, sehingga menjanjikan lebih banyak bandwidth ke rumah.

Perangkat ini memiliki teknologi mesh terintegrasi, pengaturan berbasis aplikasi yang intuitif, dan memungkinkan akses penuh ke ketiga frekuensi sehingga pengguna mendapatkan koneksi optimal kapan pun. Linksys AXE8400 sepenuhnya disertifikasi dengan Wi-Fi Alliance dan FCC, demi memastikan memenuhi standar tertinggi untuk keamanan dan keselamatan demi kenyamanan pengguna.

Linksys memperkuat router AXE8400 dengan platform Qualcomm Networking Pro 1210 agar dapat memberikan performa yang sangat cepat di ratusan perangkat. Perusahaan tersebut mengklaim bahwa itu adalah solusi ideal untuk rumah dengan bandwidth tinggi dan dapat mendukung banyak aktivitas secara bersamaan, mulai dari bekerja dan belajar di rumah, hingga gim VR dan streaming media melalui kapasitas tri-band (2.4 GHz, 5 GHz, dan 6 GHz) serta port WAN 5 GBPS.

Router teranyar ini juga memiliki 4 port Gigabit LAN, dan 1 port USB 3.0 untuk beberapa koneksi kabel atau USB. Ini dikabarkan mencakup hingga 280 meter persegi per node dan dirancang untuk mengelola permintaan lebih dari 65 perangkat yang semuanya berbagi bandwidth yang sama. Metode ini menghilangkan titik mati dan menyediakan konektivitas berkecepatan tinggi untuk seluruh rumah – termasuk halaman belakang.

Sistem Linksys AXE8400 kompatibel dengan produk Linksys Intelligent Mesh, termasuk versi sebelumnya, untuk mendukung semua perangkat pintar baik bersertifikasi 6E atau tidak, dan menggunakan pengaturan berbasis aplikasi yang sama dengan solusi mesh Linksys lainnya untuk membuat Wi-Fi tidak terlalu mendominasi. Linksys AXE8400 tersedia dengan harga mulai dari USD450 (Rp6,3 juta).

Share
×
tekid
back to top