Line Webtoon rilis komik berdasarkan boyband BTS

Jalin kerja sama dengan Big Hit Entertainment, kini Line Webtoon rilis komik berdasarkan kisah boyband asal Korea, BTS, judul komik ini adalah Save Me.

Line Webtoon rilis komik berdasarkan boyband BTS Source: JumPic.com

Line Webtoon baru saja meluncurkan komik terbaru berjudul The Most Beautiful Moment in Life - Save Me. Komik Save Me ini merupakan hasil kolaborasi dengan Big Hit Entertainment. Menariknya komik terbaru ini berlatar belakang dari BU (BTS Universe) yang juga serentak dirilis di Korea, Amerika Serikat, China, Jepang, Taiwan, dan Thailand.

Jadi penggemar dari boyband BTS akan bisa merasakan pengalaman baru dan unik di mana BTS Universe dibalut dalam alur cerita Webtoon. Diklaim saat ini telah hadir episode prolog, episode 1, dan episode 2 untuk para pembaca Webtoon. Oh iya, komik ini akan menghadirkan episode barunya setiap hari Kamis dan akan berakhir pada bulan April nanti.


BACA JUGA

Berikut aplikasi berbahaya yang harus dihindari

China wajibkan setiap aplikasi punya fitur parental controls

Kini kamu bisa modifikasi stiker di Line


Sebelumnya video musik album BTS The Most Beautiful Moment in Life telah menjadi perbincangan hangat dan bahan perdebatan di antara penggemarnya. Kemudian anak perusahaan Line Webtoon, Lico mengadaptasi dan memproduksi plot cerita Big Hit Entertainment ke dalam Webtoon.

Save Me menceritakan tentang awal dari terbentuknya BTS Universe, yang dimulai dua tahun lalu setelah karakter ini berpisah. Kemudian mereka mulai berhubungan kembali dengan teman-temannnya tersebut. Diperkirakan Line Webtoon akan menyajikan total 16 episode yang akan berakhir pada bulan Mei.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: