sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Senin, 12 Des 2022 10:20 WIB

LG umumkan smart TV OLED mirip karya seni dalam jajaran Objet Collection

LG baru saja mengumumkan jajaran LG Objet Collection ke Indonesia. Produk dengan jajaran ini memiliki desain unik.

LG umumkan smart TV OLED mirip karya seni dalam jajaran Objet Collection

LG telah secara resmi menghadirkan jajaran LG Objet Collection ke pasar Indonesia. Produk dalam jajaran ini dikatakan memiliki ciri khusus berupa desain artistik dengan pilihan warna khas yang menjadikannya mampu menyatu dengan berbagai gaya interior hunian modern.

“LG Objet Collection mewakili kebutuhan yang semakin berkembang pada perangkat elektronik yang tidak hanya inovatif pada fungsi, tetapi juga perhatian pada estetika yang dapat menciptakan harmoni dengan keseluruhan tata interior rumah,” kata President of LG Electronics Indonesia.

Pada kebutuhan media hiburan keluarga, jajaran LG Objet Collection menampilkan smart TV OLED bernama LG Pose. Produk ini memiliki ukuran layar 55 inci yang diklaim mampu mereproduksi gambar berkualitas tinggi.

Smart TV berdesain artistik itu membawa seluruh kemampuan OLED Evo sebagai inovasi terbaru LG pada panel OLED. TV beresolusi 4K ini juga dilengkapi dengan dukungan prosesor terbaru buatan LG sendiri yaitu Alpha 8 Gen 5 beserta dukungan Dolby Atmos, Dolby Vision, dan juga kelengkapan HDMI 2.1.

Hal yang menjadikan LG Pose sangat unik layaknya karya seni di rumah adalah terletak pada desainnya yang tidak biasa. Kedua pijakan kakinya yang tinggi menjulang langsung berpadu dengan layarnya yang besar. Sehingga menjadikan TV ini sekilas seperti sebuah kanvas besar yang menampilkan warna-warni cemerlang dari video yang diatur aktif saat TV dalam keadaan standby.

Nuansa premium semakin kuat dengan terapan bahan Kvadrat pada sisi tertentu bodi TV. Bahan ini merupakan material yang biasa digunakan pada speaker premium. Keunikan lain dari LG OLED Pose ada pada terapan cekungan di bagian belakangnya. Desain seperti ini sengaja dibuat agar memberikan ruang bagi pemiliknya untuk menaruh koleksi film maupun musik pribadi yang bakal kerap dimainkan.

Mendampingi kenyaman beraktivitas di ruang keluarga, LG Objet Collection hadir pula dalam bentuk pembersih udara bernama Puricare AeroTower Air Purifying Fan. Pembersih udara ini dirancang dengan desain estetik seperti halnya sebuah karya seni tinggi dengan bentuk tinggi dan keseluruhan bodi membulat.

LG mengklaim bahwa AeroTower mampu menangkap 99,97% partikular berukuran 0,3 mikron. Ini dikarenakan oleh kelengkapan True HEPA Filter khas perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Sementara untuk mengeliminasi keberadaan bakteri yang melekat pada permukaan kipas, LG menyematkan teknologi UVNano yang memanfaatkan sinar ultraviolet-C.

LG PuriCare AeroTower tersedia dalam dua pilihan warna beige dengan nuansa coklat kekuningan dan warna bernuansa hijau tua. Tidak luput pula kelengkapan aplikasi ThinQ yang memungkinkan pengguna dapat melakukan berbagai pengaturan operasional perangkat dari ponsel hanya melalui keterhubungan Wi-Fi.

Selain TV LG OLED Pose dan Puricare AeroTower Air Purifying Fan, jajaran LG Objet Collection yang masuk ke pasar Indonesia menyertakan mesin cuci WashTower Compact dan lemari es InstaView.

Share
×
tekid
back to top