sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
Rabu, 10 Jan 2024 08:04 WIB

Lenovo tampilkan gaming mouse & mini keyboard terbaru di CES 2024

Lenovo tampaknya tidak hanya memperkenalkan produk laptop gaming pada acara CES 2024, namun ternyata ada pula gaming mouse serta mini keyboard terbaru.

Lenovo tampilkan gaming mouse & mini keyboard terbaru di CES 2024
Sumber: Lenovo

Lenovo kini punya produk gaming mouse terbaru yang diberi nama M410 dengan fitur RGB lightning pada setiap sisinya. Desain gaming mouse ini cukup unik dengan bahan yang transparan sehingga bagian dalam dari produk ini dapat terlihat dengan jelas.

Dilansir dari gizmochina (9/1), lampu RGB pada gaming mouse ini juga dinilai sebagai perpaduan menarik dengan desainnya yang transparan. Ini menunjukkan kesan produk tersebut sangat futuristik dan sangat cocok untuk digunakan kebutuhan gaming.

Gaming mouse ini juga sudah mendukung 16.000 DPI serta dukungan 2.4 GHz koneksi nirkabel dan kabel. Produk ini juga dapat diisi ulang dayanya dan menjanjikan performa hingga 53 jam dalam sekali pengisian.

Mouse gaming ini diklaim telah melalui pengujian sebanyak 30 juta kali klik dan pengujian ini juga termasuk untuk 2 lampu RGB yang ada pada desainnya. Tidak hanya itu, Lenovo pada saat yang bersamaan juga memperkenalkan Legion K510 Mini Pro Keyboard yang dibangun khusus untuk para gamer sehingga dinilai akan sangat cocok untuk layar monitor gaming.

Ukuran keyboard ini sangat proporsional dengan kebutuhan gaming dan tidak akan membuat penggunanya merasa tidak nyaman saat memakainya. Selain itu, keyboard ini juga anti-ghosting dan sangat mudah untuk dipasang pada perangkat pengguna.

Keyboard juga telah dilengkapi lampu RGB seperti layaknya produk mouse gaming tadi, namun kini lebih kaya warna. Menurut laporan ada sekitar 16.8 juta warna yang tersedia dan dapat ditampilkan pada keyboard ini.

Sayangnya pada acara CES 2024 kali ini, Lenovo belum memberikan kabar perihal harga jual dari kedua produk baru tersebut. Lenovo juga belum mengumumkan jadwal rilis global untuk dua produk gaming yang buatannya itu.

Share
×
tekid
back to top