sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
Senin, 13 Apr 2020 15:02 WIB

Lazada gandeng EVOS eSport buka toko souvenir online

Selain akan menjual merchandise EVOS eSport, Lazada juga akan menggelar pertandingan bagi para penggemar untuk mendapatkan hadiah menarik.

Lazada gandeng EVOS eSport buka toko souvenir online

Lazada baru saja mengumumkan kerja sama antara platform ecommerce mereka dengan salah satu tim eSport kenamaan Indonesia, yakni EVOS eSports. Keduanya mengumumkan kontrak kerja sama eksklusif selama satu tahun.

Kemitraan ini akan membawa toko souvenir EVOS ke ranah digital dengan menggunakan official store virtual di Lazada. Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia Monika Rudijono mengatakan hal ini dilakukan untuk memudahkan para penggemar membeli merchandise tim eSport favorit mereka.

“Kami sangat bersemangat atas kerja sama yang akan dilakukan Lazada dengan EVOS eSports dalam setahun kedepan. Melalui kolaborasi ini, Lazada menghadirkan pengalaman end-to-end, tidak hanya bagi EVOS namun juga bagi seluruh pecinta Esports di Indonesia,” kata Monika dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (13/4).

Namun, dia juga mengatakan bahwa di Lazada, mereka tidak hanya menjual merchandise saja. Monica menjelaskan saat ini Lazada sudah memiliki fitur pembelian digital goods untuk para gamer.

“Tak hanya official store EVOS yang sekarang telah tersedia di platform kami, tapi juga dengan adanya layanan penjualan digital goods untuk kebutuhan top up dalam berbagai permainan, ketersediaan perlengkapan mobile game dan juga kesempatan berinteraksi dengan EVOS Esports melalui program Lazada Cyber Combat di channel LazLive kami,” ujarnya.

Di sisi lain, EVOS eSports Co-Founder and Chief Business Officer, Hartman Harris juga menyambut dengan hangat tawaran kerja sama Lazada dengan EVOS eSport. “Kami menyambut baik kolaborasi dengan Lazada Indonesia.”

“Komitmen yang ditunjukkan oleh Lazada Indonesia terhadap industri eSports jelas menunjukkan bahwa mereka dapat memahami kebutuhan generasi muda, Generasi Milenial dan Gen-Z, dan kami senang menjadi bagian dari perjalanan ini,” ungkapnya.

Tak ketinggalan, mereka juga menawarkan beberapa promo soft launch yang dimulai dari 10 - 17 April 2020. Terakhir, penggemar eSports juga dapat bertanding bersama EVOS eSports melalui program live streaming Lazada Cyber Combat setiap Selasa pada pukul 16.30-17.30 WIB, mulai dari 12 Mei hingga 28 Juli 2020.

Para pemenang di setiap episodenya akan mendapatkan hadiah berupa ‘diamonds’ yang dapat digunakan untuk membeli peralatan di dalam online game tersebut. Peserta dengan nilai tertinggi pada setiap episode, dapat memenangkan sebuah smartphone dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Share
back to top