sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
Minggu, 19 Apr 2020 12:45 WIB

Jajaran laptop gaming baru Lenovo pakai prosesor Intel generasi ke-10

Baik seri terbaru Legion dan IdeaPad gaming terbaru dari Lenovo akan menggunakan prosesor Intel generasi ke-10 dan GPU NVIDIA generasi terbaru.

Jajaran laptop gaming baru Lenovo pakai prosesor Intel generasi ke-10

Lenovo baru saja secara resmi memperkenalkan jajaran laptop gaming terbaru mereka. Bukan hanya menggunakan prosesor Intel generasi ke-10 saja, mereka juga menggunakan GPU NVIDIA generasi terbaru.

Untuk seri Legion laptop, mereka memperkenalkan total 4 laptop gaming sekaligus. Keempat model tersebut termasuk Lenovo Legion 7i, Lenovo Legion 5i, Lenovo Legion 5, dan Lenovo Legion 5Pi.

Keseluruhan model ini akan datang dengan prosesor Intel Core generasi ke-10 serta menggunakan GPU hingga RTX 2080 SUPER generasi terbaru. Yang membedakan hanyalah ukuran layar serta jenis prosesor dan GPU yang akan ada di dalam laptop tersebut.

Untuk seri Legion 7i, Lenovo akan menyematkan layar Full HD 15 inci dengan akurasi warna Adobe sRGB 100 persen. Tak ketinggalan, terdapat juga sertifikasi VESA Display HDR 400 untuk tingkat detail presisi yang lebih tinggi.

Selain itu, karena ditujukan untuk gamer, layarnya juga memiliki refresh rate 240Hz yang memiliki response time 1ms melalui teknologi OverDrive dan NVIDIA G-SYNC. Di sisi lain, Legion 5Pi memiliki layar dengan kecerahan hingga 500 nits, layar Full HD IPS 15-inci dan memiliki refresh rate 240Hz serta VESA Display HDR 400.

Pilihan prosesor yang akan hadir di semua jajaran Legion terbaru akan memiliki pilihan prosesor hingga Core-i9 generasi ke-10. Sedangkan untuk GPU, pengguna akan mendapatkan pilihan hingga RTX 2080 SUPER.

Sedangkan untuk seri IdeaPad Gaming, akan tampil dengan prosesor tertinggi Core-i7 generasi ke-10. Sedangkan untuk GPU, pengguna akan mendapatkan pilihan GPU hingga RTX 2060 seri terbaru.

Sebagian besar laptop ini akan tersedia pada Mei 2020 mendatang. Untuk harga, Lenovo akan menjual laptop tersebut dengan kisaran harga mulai dari USD729,99 hingga USD1,599,99 (sekitar Rp11,5 juta hingga Rp25 juta).

Share
×
tekid
back to top