sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
Rabu, 14 Apr 2021 18:37 WIB

Lagu Dynamite BTS tembus 1 miliar penayangan di YouTube

Lagu grup K-Pop BTS berjudul Dynamite capai 1 miliar penayangan di YouTube, membutuhkan kurang dari delapan bulan setelah debut.

Lagu Dynamite BTS tembus 1 miliar penayangan di YouTube
Source: Twitter

Lagu BTS berjudul "Dynamite" telah mencapai 1 miliar penayangan di YouTube, kurang dari delapan bulan setelah lagu tersebut debut. Dengan pencapaian tersebut, menjadikan Dynamite sebagai entri terbaru di kelompok miliaran penonton YouTube. 

Dilansir dari Variety (14/4), video "Dynamite" di YouTube pertama kali ditayangkan pada Agustus 2020. Diketahui video Dynamite telah berhasil mengumpulkan lebih dari 101,1 juta penayangan dalam 24 jam pertama debut, menjadikannya sebagai video musik debut terbesar di platform YouTube saat ini. 

Selain itu, video Dynamite juga berhasil mencatat rekor terbesar untuk YouTube Premium dengan lebih dari 3 juta penayangan. Seperti diketahui, Dynamite merupakan lagu pertama dari grup K-Pop yang seluruhnya berbahasa Inggris, masuk tangga lagu di lebih dari 50 negara di YouTube. Video ini juga menempati urutan No. 1 di tangga lagu YouTube Global Top Songs, dan tetap bertahan di tangga lagu tersebut selama 32 minggu berturut-turut. 

BTS juga telah menorehkan lebih dari 1 miliar penayangan untuk video mereka yang berjudul "Boy with Luv" feat Halsey dan “DNA”. Selain itu, grup beranggotakan tujuh orang ini juga telah memiliki empat dari 10 debut video musik dengan 24 jam penayangan terbesar dalam sejarah YouTube, yakni lagu "Dynamite", "Boy With Luv," "Life Goes On", dan "On."

Menurut YouTube, BTS menjadi salah satu dari 10 artis paling banyak dilihat di platform tersebut pada tahun 2020, dan BTS telah memiliki lebih dari 47,4 juta pelanggan di channel YouTube resmi mereka BANGTANTV. Diketahui lebih dari 90 persen penayangan video YouTube BTS tahun lalu berasal dari luar Korea Selatan.

BTS juga telah mengumumkan mereka akan kembali dengan "Bang Bang Con 21," yang akan disiarkan langsung pada Sabtu, 17 April di channel YouTube BANGTANTV.

Share
×
tekid
back to top