Kini kamu bisa melihat cuplikan film terbaru di Netflix

Netflix baru saja meluncurkan pembaruan yang memungkinkan pengguna menonton cuplikan film atau serial yang belum dirilis.

Kini kamu bisa melihat cuplikan film terbaru di Netflix Source: Metro

Layanan video streaming saat ini terus berkembang, tentunya Netflix juga terus berinovasi untuk memungkinkan penggunanya semakin nyaman. Dilansir dari Comicbook (19/8), Netflix baru saja menghadirkan pembaruan akan memudahkan pengguna untuk melihat konten yang akan datang di platform. Pengguna juga akan dapat menonton trailer untuk film atau acara televisi tersebut di Netflix, sebelum menetapkan pemberitahuan untuk mengingatkan mereka ketika konten sudah secara resmi tayang. 

Ini adalah gambar dari fitur Coming This Week di Netflix


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Disney+ hanya tayangkan film ramah keluarga

Netflix bakal kurangi adegan merokok

Netflix mencontek gaya feed di Instagram biar lebih menarik


Source: Comicbook

Fitur terbaru ini disebut dengan "Coming This Week", yang sebelumnya telah diuji secara luas ke pengguna Netlix dan sekarang sudah dirilis luas. Menurut laporan, pembaruan juga telah diimplementasikan dengan pengguna smart TV, perangkat streaming, dan konsol gim. Direktur inovasi produk Netflix, Cameron Johnson, juga mengklaim bahwa semua penguji pertama fitur ini cukup menyukai pengalaman bisa menonton trailer film atau serial terlebih dahulu sebelum perilisannya. 

"Orang-orang suka pengalaman itu. Itu adalah tes yang sangat sukses. Sampai sekarang, pembaruan hanya tersedia untuk media di atas dan diimplementasikan pada perangkat Android dan iOS segera," kata Cameron Johnson

Sementara penambahan ini tampaknya menjadi salah satu cara yang cukup baik untuk membuat penggunanya semakin nyaman menggunakan Netflix, mengingat Disney+ saingan mereka bakal rilis pada November nanti.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: