sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Sabtu, 02 Mei 2020 11:58 WIB

iPhone SE akan buat pengguna Android hijrah ke iOS

Tim Cook, CEO Apple percaya kalau kehadiran iPhone SE 2020 akan membuat pengguna Android beralih ke iOS.

iPhone SE akan buat pengguna Android hijrah ke iOS

CEO Apple, Tim Cook mengatakan bahwa Apple telah melihat adanya respons yang kuat dari para pelanggan untuk iPhone SE. Bahkan Tim Cook yakin kalau kehadiran iPhone SE 2020 akan mampu menarik pengguna Android untuk beralih. 

Sebagaimana diketahui, versi awal iPhone SE meluncur pada 2016 lalu. Kala itu, popularitas perangkat tersebut ternyata melebihi perkiraan para petinggi perusahaan. Apple pun yakin, dengan keunggulan yang ditawarkan di iPhone SE 2020, pengguna Android akan beralih ke perangkat itu. 

“Dan saya memperkirakan orang-orang akan beralih ke iOS. Ini merupakan tawaran yang tidak dapat dipercaya. Perangkat ini berisi mesin dari ponsel terbaik kami dalam kemasan yang terjangkau. Perangkat ini bahkan lebih cepat dari ponsel Android,” kata Tim Cook dalam konferensi video pemaparan pendapatan perusahaan. 

Dilansir dari BGR (2/5), iPhone SE 2020 dibekali dengan chip A13. Ini merupakan prosesor yang sama seperti yang digunakan di iPhone 11 Series. Chip ini disebut-sebut dapat mengungguli prosesor di smartphone Android yang memiliki harga jauh lebih mahal. iPhone SE 2020 sendiri dibanderol seharga USD399 atau sekitar Rp6 jutaan. 

Kehadiran chip A13 membuat perangkat ini mampu menandingi flagship-flagship Android. Beberapa review bahkan menunjukkan kalau iPhone SE 2020 dapat mengalahkan perangkat Android yang menggunakan Snapdragon 855, dan bahkan sebanding dengan performa dari Snapdragon 865.

Share
×
tekid
back to top