sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
Kamis, 03 Okt 2019 18:02 WIB

Instax Mini Link jadi printer foto terbaru Fujifilm

Fujifilm hadirkan printer foto yang disebut Instax Mini Link, dengan berbagai fitur untuk membuat pengalaman pengguna lebih seru.

Instax Mini Link jadi printer foto terbaru Fujifilm

Fujifilm Indonesia telah mengumumkan peluncuran smartphone printer terbarunya yang disebut "Instax Mini Link". Perangkat ini dihadirkan untuk membantu pengguna mencetak foto berkualitas tinggi secara langsung dari smartphone, melalui aplikasi instax mini Link yang tersedia di Google Play dan Apple Store. 

"Salah satu misi Fujifilm di Indonesia adalah menyebarkan budaya foto. Kami percaya bahwa foto tidak hanya mengabadikan momen saja tetapi juga menggambarkan berbagai perasaan emosional di dalamnya. Perasaan inilah yang dapat kita bagikan kepada sekitar kita. Instax Mini Link hadir menjembatani para pengguna smartphone dengan keluarga dan komunitas mereka untuk saling berbagi dan berkomunikasi melalui foto-foto Instax. Hal ini selaras dengan identitas brand Instax terbaru 'Don't Just Take, Give'," kata Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia, Noriyuki Kawakubo. 

Ini adalah gambar dari Instax Mini Link

Printer ini dilengkapi dengan beragam fitur untuk membuat pengalaman penggunanya semakin seru dan interaktif. Fitur pertama adalah "Video Print" yang memungkinkan pengguna memilih frame pada video untuk dicetak sebagai foto. Kemudian terdapat pula "Match Test", yang memungkinkan pengguna bisa mencocokkan kompabilitas dengan teman. 

Perusahaan juga menghadirkan fitur "Party Print" yang memungkinkan pengguna mengirim foto favorit mereka dan menggabungkannya ke dalam satu cetak foto. Instax Mini Link juga dibekali motion sensor, yang dapat digunakan untuk mengontrol kamera smartphone dari jarak jauh. Jadi pengguna bisa melakukan zoom in dan zoom out hanya dengan memiringkan bodi Link ke atas atau bawah. 

Pengguna juga bisa menikmati sistem operasional yang lebih intuitif dan interaktif, seperti mengaktifkan fitur editing foto ke Fun Mode dengan hanya membalik posisi printer Link. Saat ini Instax Mini Link dibanderol seharga Rp1.749.000 dan hadir dalam masa pre-order melalui Blibli.com mulai tanggal 4 Oktober 2019.

Share
×
tekid
back to top