sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Selasa, 10 Okt 2023 17:07 WIB

IndiHomeTV gandeng RANS & Taulany TV untuk ragam konten baru

IndiHomeTV mengumumkan kolaborasi dengan pelaku industri kreatif Tanah Air dalam menghadirkan ragam tayangan orisinal dan berkualitas.

IndiHomeTV gandeng RANS & Taulany TV untuk ragam konten baru

Setelah resmi bergabung dalam ekonsistem bisnis Telkomsel, layanan Internet Protocol Television (IPTV) dari IndiHome, yakni IndiHomeTV, menyegarkan lini kontennya dengan menghadirkan channel dan program baru. 

Perusahaan mengumumkan kolaborasi dengan pelaku industri kreatif Tanah Air dalam menghadirkan ragam tayangan orisinal dan berkualitas. Dua di antaranya adalah RANS Entertainment dan Taulany TV. 

"Berkolaborasi dengan rumah produksi dan penyelenggaraan event ternama di Indonesia, Telkomsel menghadirkan konten orisinal yang semakin variatif, dengan mengedepankan tayangan dan acara berkualitas yang dapat dinikmati seluruh masyarakat dari semua umur," kata Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng dalam Content Day IndiHome TV pada Selasa (10/10), di Jakarta. 

Melalui kolaborasi ini, RANS Entertainment akan menghadirkan dua program baru untuk ditayangkan di IndiHomeTV, yaitu Studio Dangdut: Trio Darling dan Petualangan Cipung & Monstar. Judul terakhir merupakan seri animasi yang karakternya diambil dari anak kedua Raffi Ahmad, Rayanza atau Cipung.

Sementara itu, Taulany TV akan meneruskan seri kedua dari sitcom yang bercerita tentang seorang podcaster, berjudul APOSE Pindah Kantor. Seri ini akan kembali dibintangi oleh Andre Taulany, bersama Nunung, Hesti Purwadinata, Kiky Saputri, Ummi Quary, Dicky Difie, dan masih banyak lagi.

IndiHomeTV juga menggandeng Pekan Gembira Ria dalam penyelenggaraan konser dangdut bersama Studio Dangdut. Ini diklaim akan menjadi acara musik dangdut terbesar tahun ini. Ada pula tinju selebritis PGR Fight Show, lomba pushbike anak Racing Stars dan pekan pop culture dan gaming terbesar di Indonesia, Indonesia Comic Con x DGCON 2023.

Dengan penyegaran ini, IndiHomeTV berharap dapat menghadirkan konten digital yang beragam dan berkualitas karya anak bangsa di platformnya. Sejalan dengan itu, Andre Taulany selaku Komisaris Taulany TV, berharap platform dapat merangkul lebih banyak audiens.

"Kami juga percaya bahwa kolaborasi ini merupakan langkah awal dalam menghadirkan konten hiburan digital yang dapat merangkul audiens lebih luas lagi," katanya.

Share
×
tekid
back to top