sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Selasa, 12 Apr 2022 16:58 WIB

Huawei luncurkan MateBook D Series untuk produktivitas serba cepat

Ditenagai Intel 11th Generation, HUAWEI MateBook D Series dirancang sebagai laptop berdesain premium dengan performa tinggi.

Huawei luncurkan MateBook D Series untuk produktivitas serba cepat

Huawei kembali meluncurkan rangkaian laptop baru dengan meluncurkan HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 di Indonesia. Teknologi canggih, durabilitas tinggi, dan desain menawan menjadi tiga hal utama yang paling dicari oleh konsumen saat ini dalam menentukan laptop terbaik yang mendukung kelancaran untuk produktivitas serba cepat, mulai dari bekerja, belajar, hingga menikmati hiburan digital. Ditenagai Intel 11th Generation, HUAWEI MateBook D Series dirancang sebagai laptop berdesain premium dengan performa tinggi.

“Huawei selalu berkomitmen untuk menawarkan kualitas terbaik dari yang terbaik pada setiap inovasi produk yang diciptakan, termasuk rangkaian laptop baru HUAWEI MateBook D Series Intel 11th Generation, yang terdiri dari HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15. Rangkaian laptop baru tersebut tidak hanya dibuat dengan indah, namun juga sangat kuat. Ini dikarenakan bahan, pengerjaan, dan kualitas pembuatan produk-produk HUAWEI MateBook semuanya mencerminkan standar industri yang tinggi, memastikan setiap laptop yang diproduksi oleh Huawei adalah tolak ukur teknologi premium", ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia.

Baik HUAWEI MateBook D14 (layar penuh 14 inci) maupun HUAWEI MateBook D15 (layar penuh 15,6 inci) terbaru sama-sama dirancang sebagai perangkat entry level dengan gaya berkelas dan manfaat terdepan bagi konsumen muda.

Kedua laptop ini memiliki layar full-screen, dengan body tipis dan ringan, serta memiliki kemampuan interaktif yang bertenaga. Seperti seri-seri pendahulunya, seri laptop terbaru ini juga didesain agar ‘tahan banting’ terhadap berbagai skenario pemakaian berkat kinerja kuat dengan sistem perangkat lunak yang mudah di-upgrade hingga kualitas build yang mampu meminimalisir kerusakan akibat benturan dan goresan.

Keduanya ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke-11 dan Windows 11 operating system yang mampu menjadikan kinerja dan tingkat responsifnya lebih optimal sekaligus efisien, termasuk saat beroperasi pada frekuensi lebih tinggi sekalipun.

Meski diluncurkan sebagai laptop entry, namun MateBook D14 dan D15 memiliki fitur unggulan, seperti fitur keamanan mata Flicker-Free dan Low Blue Light Certification yang tersertifikasi oleh TÜV Rheinland, yang memungkinkan para pengguna untuk tetap nyaman dalam menggunakan laptop dan mengurangi ketegangan di mata pengguna walau digunakan secara berjam-jam. Selain itu, MateBook D14 dan D15 juga memiliki tingkat privasi yang lebih baik dengan recessed camera yang disematkan dalam keyboard, yang jarang ditemukan pada laptop dikelasnya.

HUAWEI MateBook D14 & D15 hadir dengan pemindai sidik jari yang canggih dan mampu mempercepat durasi log-in penggunanya kurang dari 5 detik, solusi ini tentu sangat berguna bagi yang seringkali lupa kata kunci (password) atau PIN laptop. Serta mempercepat pengisian daya dengan Compact Charger type c yang dapat digunakan untuk berbagai perangkat. Kecepatan charging-nya juga cepat, dimana 15 menit charging memungkinkan penggunaan hingga 2 jam.

Sebagai jawaban untuk produktivitas yang serba cepat saat ini, melalui HUAWEI Control Panel, HUAWEI MateBook D14 dan D15 dapat melakukan screenshot dengan mudah yang memungkinkan konversi foto ke dalam bentuk teks, pengguna dapat langsung meng-copy tulisan yang terdapat dalam gambar tanpa harus mengetik ulang dan mengubah format dokumennya secara manual.

Selain itu, laptop ini juga dapat merekam layar tanpa aplikasi tambahan, fitur ini sangat berguna terutama dalam merekam aktivitas meeting atau belajar online. Kemudian, melalui fitur AI Search yang berguna untuk mencari dokumen dengan cepat dan efisien dimana fitur pencarian ini akan secara otomatis men-sortir jenis filenya, dari dokumen, gambar, video, folder dan lainnya. Bahkan, pengguna dapat melakukan preview atas dokumen-dokumen tersebut saat mencarinya.

Bagi Anda yang seringkali lupa untuk paste hasil copy atau cut, kedua laptop ini mampu menyimpan history perintah copy atau cut di clipboard, Anda hanya perlu klik PC Manager dan mencari data yang Anda ingin copy atau cut sebelumnya.

Pengalaman Multi-Perangkat yang Seamless

Selangkah terdepan dalam memperkenalkan era baru kolaborasi lintas perangkat, Huawei juga menghadirkan visi Kreasi Tanpa Batas (Boundless Creation) dan Komunikasi Tanpa Batas (Seamless Communication) pada skenario smart office melalui teknologi Super Device.

Super Device akan membawa pengguna ke tingkat lebih tinggi pada pengalaman teknologi, produktivitas, dan kenyamanan akses yang memperkuat komitmen Huawei dalam mewujudkan Seamless AI Life. Pada rangkaian laptop HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 11th Generation, keunggulan fitur Super Device dapat dirasakan pada perangkat-perangkat kompatibel lainnya dalam ekosistem Huawei, di antaranya konektivitas dengan HUAWEI MatePad.

Rangkaian laptop terbaru HUAWEI MateBook D14 & MateBook D15 11th Generation dan didukung oleh Windows 11 operating system bisa didapatkan melalui pre-order yang resmi dibuka pada hari ini untuk periode 12-22 April 2022. Adapun harga yang ditawarkan adalah Rp10.499.000 untuk HUAWEI MateBook D14 dan Rp10.999.000 untuk HUAWEI MateBook D15. Untuk setiap pembelian salah satu dari dua seri laptop tersebut, pelanggan berhak mendapat bonus berupa 1 unit HUAWEI FreeLace, HUAWEI Bluetooth Mouse, Backpack, dan Microsoft 365 dengan total benefit senilai Rp2,7 juta. Tidak hanya itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 300.000.

Share
×
tekid
back to top