sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Selasa, 12 Apr 2022 18:58 WIB

Huawei MatePad 2022 resmi dipasarkan, harga Rp4,8 jutaan

Sebagai perangkat penunjang produktivitas, HUAWEI MatePad dilengkapi dengan fitur-fitur seperti MultiWindow, AppMultiplier, dan banyak lagi.

Huawei MatePad 2022 resmi dipasarkan, harga Rp4,8 jutaan

Tak hanya meluncurkan dua laptop baru, HUAWEI juga memperkenalkan generasi terbaru tablet HUAWEI MatePad dalam ekosistem smart office untuk pasar Indonesia. Sejalan dengan komitmen Huawei sebagai penyedia perangkat penunjang produktivitas, HUAWEI MatePad dilengkapi dengan fitur-fitur seperti MultiWindow, AppMultiplier, Full-View Display beresolusi 2K, dan konektivitas HUAWEI Super Device.

Selain itu, hadir pula beragam aplikasi terbaik untuk ekosistem perangkat Huawei di AppGallery, yang menjadikan HUAWEI MatePad mampu hadirkan pengalaman komputasi maksimal layaknya PC bagi pengguna.

“Teknologi merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari, bahkan tugas mudah seperti berkomunikasi dilakukan menggunakan gadget. Setiap anggota keluarga membutuhkan gadget pribadi masing-masing dalam menunjang produktivitas dan kebutuhan hiburan mereka. Memiliki alat yang sesuai untuk bekerja dapat membantu Anda untuk tetap produktif dan multitasking. Ini bukan merupakan hal yang mudah bagi setiap orang. Namun, gadget yang tepat dapat membantu Anda dalam menyeimbangkan dan memudahkan kewajiban yang harus Anda lakukan tanpa mengurangi produktivitas, sama seperti HUAWEI MatePad yang dapat memberikan pengalaman seperti PC", ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia menyatakan.

Hadir dengan ketebalan 7,45mm dan berat 450 gram, tablet dengan desain tipis ini merupakan perangkat portabel yang tentunya lebih ringan dari kebanyakan laptop dan dapat digunakan oleh semua kalangan. Menjadikan tablet ini sebagai perangkat yang dapat mendukung produktivitas pengguna kapan saja. Dilengkapi dengan Layar HUAWEI FullView Display sebesar 10,4 inci dengan resolusi 2K, HUAWEI MatePad diatur untuk menghadirkan kualitas gambar yang lebih baik. Tablet ini juga dilengkapi dengan speaker Harman Kardon dan speaker amplitudo besar yang membuat suara bass menjadi lebih kuat dan mengubah tablet menjadi seperti speaker bass yang sesungguhnya.

Sebagai pendamping sempurna dalam meningkatkan produktivitas, pengguna dapat dengan mudah menggunakan MultiWindow dan AppMultiplier untuk mendukung pekerjaan atau studi sehari-hari. Dengan begitu, pengguna dapat mengerjakan tugas yang berbeda secara terpisah pada waktu bersamaan dan menjadikan multitasking lebih efisien.

Ada pula fitur Super Device, yang memungkinkan HUAWEI MatePad dihubungkan dengan MateBook D14 dan D15, seri laptop terbaru HUAWEI yang diluncurkan pada waktu yang sama. Dengan Super Device, MatePad dapat berfungsi menjadi monitor kedua MateBook untuk pengalaman multitasking lebih lancar, menjadi perangkat input seperti sketch pad untuk MateBook, hingga mendukung transfer file lintas perangkat nirkabel hanya dengan drag-and-drop file dari MatePad ke MateBook maupun sebaliknya.

Pengalaman seperti PC juga dapat ditingkatkan dengan menggunakan HUAWEI Smart Keyboard. Dengan HUAWEI MatePad, keyboard pintar dengan konektivitas Bluetooth memungkinkan input yang efisien. Keyboard ini memiliki fitur key travel 1.3mm, untuk memastikan pengalaman mengetik yang nyaman dan responsif. Bahkan saat mengetik dengan dua tangan untuk waktu yang lama, keyboard dapat memastikan pengalaman pengguna yang nyaman. Fungsi tombol pintas baru pada keyboard juga menghadirkan pengalaman tambahan dan nyaman seperti menggunakan PC.

Dengan dukungan HUAWEI M-Pencil, HUAWEI MatePad dapat memanfaatkan fitur-fitur seperti HUAWEI FreeScript, Annotate, dan Take snippet, yang juga mendukung berbagai aplikasi pencatatan. Ini juga memberi pengguna pengalaman menulis dengan pensil yang nyata untuk efisiensi yang lebih baik selama belajar dan bekerja. Didukung dengan aplikasi seperti Jnotes, Touchnotes, Flexcil, dan FilmoraGO. Anda dapat menjelajahi berbagai kemungkinan dengan HUAWEI M-Pencil, mulai dari menulis catatan di MatePad, input yang lebih presisi, menggambar, hingga mengedit video.

Dalam melakukan aktivitas Anda sepanjang hari, mulai dari bekerja, belajar, hingga menonton film favorit Anda, Anda dapat melakukannya tanpa khawatir kehabisan baterai. Hal ini karena HUAWEI MatePad dilengkapi dengan baterai sebesar 7.250mAh yang dapat memutar video HD 1080p lokal terus menerus hingga 12 jam hanya dengan sekali pengisian daya. HUAWEI MatePad juga mendukung HUAWEI SuperCharge 22,5W yang hanya membutuhkan 2,5 jam untuk mengisi penuh, sehingga membuat pikiran pengguna tetap tenang baik saat berada di dalam maupun di luar rumah.

Huawei MatePad dibanderol Rp4,899.000 dan bisa didapatkan di Huawei Official Store online. Huawei juga mengadakan Grand Ramadhan Sale dari 18 hingga 25 April di seluruh Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, dan Lazada. Ada diskon hingga 50%, hadiah gratis senilai hingga 1,6juta, dan voucer terbatas hingga 500RB. 

 

Tag
Share
×
tekid
back to top