sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
Jumat, 05 Jun 2020 08:24 WIB

HP rilis jajaran PC desktop dan laptop baru untuk mendukung Future of Work

Peluncuran ini menunjukkan komitmen HP untuk mendukung para pekerja dengan perangkat yang memiliki performa terbaik saat bekerja dari rumah atau bersiap kembali bekerja di kantor.

HP rilis jajaran PC desktop dan laptop baru untuk mendukung Future of Work

HP Inc. hari ini (4/6) mengumumkan beberapa produk baru dari portofolio Personal System. Jajaran produk baru ini dirancang untuk mendukung aktivitas dan produktivitas pekerja selama beraktivitas dari rumah, atau yang bersiap kembali bekerja di kantor.

Para pekerja pastinya membutuhkan perangkat dengan teknologi yang tepat agar tetap produktif. Lima puluh persen orang yang bekerja jarak jauh, melaporkan bahwa mereka tidak memiliki fasilitas yang baik untuk tetap produktif saat tidak bekerja di kantor.

Tidak hanya itu, koneksi internet yang lambat menjadi keluhan utama mereka, dikarenakan harus berbagi bandwidth dengan keluarga atau teman serumah untuk melakukan video conference yang semakin meningkat. Selain itu, bagi pekerja di bidang IT harus memikirkan masalah keamanan ketika terhubung dengan internet di luar jaringan perusahaan yang aman.

Peluncuran ini menunjukkan komitmen HP untuk melengkapi para pekerja dengan perangkat dengan performa yang tepat untuk memberikan pengalaman terbaik saat bekerja dari rumah. Salah satunya dengan mengenalkan PC untuk mendukung produktivitas.

PC Komersial Premium yang Mendukung Gaya Produktivitas Baru

Pekerja masa kini membutuhkan teknologi yang tepat untuk membantu mereka agar tetap produktif di mana pun mereka bekerja. Oleh karena itu, HP menghadirkan PC yang nyaman digunakan ketika bekerja di luar rumah dengan meluncurkan dua seri EliteBook 1000 dan tiga seri EliteBook 800.

Seri HP EliteBook terbaru didesain dengan koneksi dan kolaborasi yang baik guna mendukung kelangsungan bisnis. Kamera dengan sudut pandang 88 derajat dipadukan dengan audio berbasis AI yang dapat mengecilkan suara latar belakang memberikan pengalaman telekonferensi video yang lebih tajam dan jernih.

Laptop ini juga didukung keyboard yang didesain ulang dengan tipe rubber dome yang memberikan pengalaman mengetik lebih nyaman, sunyi, dan tutup kamera terintegrasi demi privasi pengguna.

HP EliteBook x360 1030 G7

HP EliteBook x360 1030 G7 dan HP EliteBook x360 1040 G7 adalah laptop premium berukuran 6,3% lebih kecil dari generasi sebelumnya dengan rasio screen-to-body 89%. Kedua seri tersebut dilengkapi prosesor six-core Intel® Core™ vPro® generasi ke-10 untuk performa maksimal. HP EliteBook x360 1040 G7 memiliki daya tahan baterai hingga 29 jam .

Sementara seri HP EliteBook 800 didesain untuk memenuhi kebutuhan multi-tasking dan mobile, dengan pilihan prosesor berbasis AMD maupun Intel. Tersedia dengan pilihan layar berukuran diagonal 13,3, 14 dan 15,6 inci, seri laptop ini berperforma tinggi, aman dan tangguh, menjaga para pengguna tetap terhubung dan produktif dalam situasi apa pun.

Desktop yang Mengedepankan Performa dan Memudahkan Bekerja Jarak Jauh

Tak hanya laptop, HP juga turut meluncurkan tiga PC seri EliteDesk 800 terbaru dilengkapi dengan sasis yang lebih kuat, ekspansi dan fleksibilitas yang lebih baik, pengoperasian lebih senyap, dan juga dilengkapi kemampuan VR.

PC HP EliteOne 800 All-in-One G6 adalah perangkat All-in-One yang dilengkapi prosesor Intel® Core™ generasi ke-1019 dengan layar diagonal berukuran 23,8 inci atau 28 inci dalam bentuk bodi yang tipis. Dengan grafis opsional NVIDIA® GeForce® RTX 2070 SUPER, produk ini mendukung VR20 . Selain itu seri ini didukung layar berteknologi low-blue-light serta anti glare dengan bezel micro-edge di tiga sisi dan mendukung beberapa pilihan stand yang dapat disesuaikan dengan gaya kerja pengguna.

 

HP EliteOne 800

Seri HP EliteDesk 800 G6 memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman produktivitas setingkat perusahaan, disertai keandalan, keamanan dan kemudahan pengelolaan perangkat terdepan di industri, tersedia dalam berbagai bentuk PC.

• HP EliteDesk 800 G6 Desktop Mini PC adalah PC bisnis Ultra Small Form Factor (USFF) terkecil dan paling bertenaga di dunia.

• HP EliteDesk 800 G6 Small Form Factor (SFF) PC adalah SFF kelas bisnis dengan performa tertinggi dan paling mudah di-upgrade di dunia.

• HP EliteDesk 800 G6 Tower PC adalah tower PC kelas bisnis dengan performa tertinggi dan paling mudah di-upgrade di dunia.

Untuk ketersediaan, HP menjanjikan perangkat baru ini akan mulai tersedia pada bulan Agustus mendatang.

 

Share
×
tekid
back to top