sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
Rabu, 27 Nov 2019 19:40 WIB

HP Indonesia kenalkan tiga produk baru untuk pebisnis modern

HP Indonesia merilis tiga produk baru yang ditujukan untuk perusahaan dan UKM serta mendukung gaya kerja yang modern.

HP Inc. Indonesia hari ini (27/11) memperkenalkan jajaran produk baru di Indonesia pada acara yang bertajuk Lightness in the New Era. Pada acara tersebut, ada tiga produk baru yang terdiri dari PC bisnis HP Elite Dragonfly, printer HP Neverstop Laser dan sebuah monitor HP EliteDisplay S430c Curved Ultrawide, yang merupakan bentuk inovasi dari HP Inc. Indonesia dalam menghadirkan kemudahan dalam bekerja bagi para pebisnis di Indonesia.

“Berbagai gaya kerja para pekerja masa kini telah mengubah model-model operasi bisnis tradisional. Perusahaan saat ini perlu menyediakan perangkat yang mengakomodasi potensi para pekerja mereka yang dapat memberikan mobilitas, fleksibilitas, keamanan dan kinerja tanpa kompromi,” kata Ricky Handrian, Indonesia Business Personal System Category Lead, HP Inc.

HP Elite Dragonfly – Notebook ringan namun bertenaga

Untuk meringankan beban kerja, HP Indonesia menawarkan perangkat komputasi yang ringan, tahan lama, mudah terhubung dan aman, karena itulah mereka menghadirkan HP Elite Dragonfly. Notebook berwujud tipis ini menggunakan material magnesium untuk memberikan desain yang kokoh namun ringan. Notebook dengan ketebalan 1,61 sentimeter ini memiliki bobot kurang dari 1kg.

Notebook bisnis konvertibel ini mengusung layar 13 inci dengan rasio screen-to-body hingga 86 persen. Hal ini memungkinkan perangkat ini berubah fungsi dari notebook menjadi tablet yang dapat mengakomodir kebutuhan pebisnis muda yang kreatif. Pengguna juga dapat merasakan kinerja komputasi yang cepat dengan dukungan prosesor Intel Quad Core U-series terbaru.

Meski tampil tipis dan ringkas, HP Indonesia tetap mempertahankan fitur konektivitas yang banyak dikeluhkan pengguna pada notebook tipis kebanyakan. Oleh karenanya HP Elite Dragonfly tetap menghadirkan beragam port untuk menunjang kecepatan bisnis pengguna, seperti port Thunderbolt 3, HDMI 1.4, USB 3.1, 4G LTE dan audio combo jack.

HP Neverstop Laser – Printer tangki pertama di Dunia

Selain menawarkan utrabook, HP Indonesia juga mengenalkan sebuah printer baru. Mereka meyakini bahwa HP Neverstop Laser ini merupakan printer tangki toner pertama di dunia yang dilengkapi dengan HP Reload kit yang dapat diisi ulang hanya dalam waktu 15 detik7. Hal ini menawarkan proses penggantian tinta yang mudah, tidak berantakan dan tidak repot.

Printer ini mampu mencetak hingga 10 kali lebih banyak. Satu toner bisa mencetak hingga 5.000 halaman dan sudah tersedia langsung di dalam printer.

Selain itu, printer ini juga menawarkan pemindaian dan pencetakan melalui ponsel. HP Indonesia mengklaim prosesnya akan sangat mudah dengan menggunakan aplikasi cetak mobile HP Smart App15. Aplikasi tersebut disertai fitur Smart Tasks yang memungkinkan pengguna membuat shortcut dengan sekali sentuh untuk mencetak, mengirim email, dan menyimpan dokumen.

Printer Neverstop Laser juga menawarkan pencetakan laser dengan kualitas asli, dimana harga per halaman mampu bersaing dengan pencetakan menggunakan kartrid imitasi. Hal ini mampu menghemat biaya16 hingga 88 persen. Untuk memberikan dukungan dan kenyamanan, HP Indonesia memberikan garansi selama 3 tahun.

HP EliteDisplay S430c Curved Ultrawide - Monitor

Produk ketiga yang HP Indonesia kenalkan hari ini adalah monitor curved dengan bentang 43,4 inci. Monitor ini memungkinkan peningkatan produktivitas melalui layar lebar yang dilengkapi dukungan kontrol pada beberapa perangkat sekaligus dengan mulus.

HP Indonesia mengklaim monitor ini akan memberikan pengalaman yang unik pada layar melengkung yang elegan. Menggunakan layar ini akan setara dengan menggunakan monitor ganda berukuran 24 inci.

Monitor ini juga dilengkapi dengan HP Device Bridge17, teknologi baru yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol dua PC secara mulus dan bersamaan. Pengguna dapat melihat, maupun menyalin data antara perangkat dengan satu keyboard dan mouse.

Ketersediaan dan Harga

HP Elite Dragonfly dengan konfigurasi Intel Quad-Core i7-8565U, RAM 16GB, Storage SSD 1TB PCIe NVMe, FHD Tiuch Screen dengan HP Sure View Gen-3 display akan mulai tersedia pada bulan Desember 2019 dengan harga  Rp34.999.999 dan bisa didapatkan di toko mitra resmi HP.

Sementara untuk HP EliteDisplay S430c Curved Monitor akan tersedia di bulan Januari 2020 dengan harga mulai Rp19.999.000. Sedangkan untuk Printer HP Neverstop Laser akan dibanderol pada harga Rp3.599.000 dan bisa didapatkan di situs resmi HP serta toko-toko tertentu.

Tag
Share
×
tekid
back to top