sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Jumat, 10 Jun 2022 19:21 WIB

Resmi meluncur, ini harga dan spesifikasi Huawei Watch GT 3 Pro

Watch GT 3 Pro dilapisi kaca safir sehingga menjamin durabilitas layar smartwatch dari benturan . Smartwatch baru ini juga memiliki kemampuan tahan air 5ATM atau 30 meter di bawah air laut selama 30 menit.

Resmi meluncur, ini harga dan spesifikasi Huawei Watch GT 3 Pro

Huawei hari ini (10/6) resmi meluncurkan dua smartwatch terbaru, yaitu Watch GT 3 Pro dan Watch Fit 2. Kedua smartwatch hadir untuk menopang kebutuhan hidup sehat konsumen di Indonesia, dengan fitur-fitur terkait kesehatan dan kebugaran yang ditingkatkan, termasuk TruSeen 5.0 yang dirancang sendiri. 

Desain yang berbeda dari kedua smartwatch ini menyasar konsumen yang berbeda pula. Jika Huawei Watch Fit 2 menyasar konsumen trendi dengan desain yang ramping, Watch GT 3 Pro mempunyai desain mewah dan fitur kesehatan dan kebugaran yang lebih canggih. 

Spesifikasi Huawei Watch GT 3 Pro

Watch GT 3 Pro dilapisi kaca safir sehingga menjamin durabilitas layar smartwatch dari benturan. Layar berukuran 1,46 inci dengan resolusi 466 x 466 piksel dan kecerahan warna 326 ppi.

Dari segi kebugaran, Huawei menghadirkan dua mode olahraga yang belum pernah dimiliki lini smartwatch sebelumnya, yaitu mode Freediving dan Golf. Mode olahraga Freediving didukung kemampuan tahan air 5ATM atau 30 meter di bawah air laut selama 30 menit. Selain dua mode tersebut, masih ada 200 lebih mode olahraga yang didukung Watch GT 3 Pro. 

Untuk fungsi kesehatannya, Huawei Watch GT 3 Pro mengunggulkan satu fitur yang masih jarang dimiliki smartwatch sekelasnya, yaitu Electrocardiogram (ECG). Fitur ini mampu membaca bit per menit detak jantung penggunanya, termasuk batas atas dan batas bawah denyut jantung. 

Selain itu, fitur TruSeen juga ditingkatkan menjadi TruSeen 5.0 yang diklaim lebih akurat dalam mengukur detak jantung. Fitur kesehatan lain yang disematkan dalam smartwatch ini antara lain Healthy Living Shamrock, Body Temperature, TruRelax, TruSleep, All-day SpO2, dan Heart Rate Monitoring.

Tidak ketinggalan, Huawei Watch GT 3 Pro memiliki dukungan untuk mengangkat dan menolak panggilan telepon, serta remote shutter yang berfungsi untuk mengambil gambar dari smartphone terhubung. Untuk penggunaan normal, Huawei Watch GT 3 Pro dapat bertahan hingga 14 hari. Smartwatch ini mendukung pengisian cepat yang dapat mengisi penuh hanya dalam 85 menit.

Harga dan ketersediaan

Huawei Watch GT Pro dibanderol Rp4.799.000 dan masa pre-order dimulai dari 10 Juni hingga 24 Juni 2022. Pembelian dapat dilakukan melalui Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com, sementara pembelian secara offline tersedia di Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan Watch Club.

Tag
Share
×
tekid
back to top