sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
Kamis, 24 Jun 2021 13:56 WIB

GTA 6 dirumorkan hadir dalam GTA live event

Banyak rumor yang beredar tentang rencana kehadiran GTA 6, kemungkinan kehadiran GTA 6 akan diungkap melalui siaran dalam GTA live event.

GTA 6 dirumorkan hadir dalam GTA live event

Grand Theft Auto (GTA) besutan studio pengembang gim Rockstar Games, telah menjadi salah satu seri gim open-world terbaik yang pernah diproduksi. Setelah sukses dengan GTA 5, kini banyak penggemar yang sudah menunggu kedatangan sekuelnya, yaitu GTA 6.

Banyak rumor yang beredar tentang rencana kehadiran GTA 6. Pada Mei lalu, ada rumor tentang kemungkinan kehadiran GTA 6 akan diungkap melalui siaran dalam GTA live event. Tapi, rumor itu ditepis oleh banyak penggemar. Terbaru, salah seorang pengguna Reddit memposting tautan yang berisi lowongan pekerjaan dari situs web Rockstar Games.

Daftar pekerjaan yang tersedia dari lowongan tersebut memperkuat desas-desus tentang kemungkinan kehadiran GTA 6 yang akan disiarkan melalui GTA live event. Dalam lowongan pekerjaan tersebut, terurai informasi bahwa Rockstar Games New York sedang mencari Live Operations Coordinator untuk memberikan dukungan keseluruhan kepada tim pemasaran.  Posisi Live Operations Coordinator akan bertanggung jawab menjalankan semua kampanye pemasaran dalam gim untuk Red Dead Redemption Online dan GTA Online. 

Menariknya, informasi lowongan pekerjaan itu muncul setelah postingan di Reddit bulan lalu, tentang kampanye pemasaran besar-besaran dari Rockstar Games yang menampilkan pengungkapan pembaruan GTA Online melalui siaran GTA live event. Melihat lebih dekat informasi tersebut, hal ini mengindikasikan bahwa Rockstar Games mungkin juga berencana melakukan pengungkapan pada GTA 6 melalui GTA live event untuk kampanye pemasaran GTA Online dan Red Dead Redemption Online.

Meskipun demikian, rumor ini belum terverifikasi oleh studio pengembang GTA. Sampai saat ini, Rockstar Games belum memberikan pernyataan resmi terkait rencana pengungkapan kehadiran GTA 6, yang sudah banyak ditunggu oleh penggemar.

Share
×
tekid
back to top