sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
Jumat, 11 Sep 2020 17:01 WIB

Grand Final CODM Major Series Season 3 akan digelar

CODM Major Series Season 3 akan mempertemukan delapan tim untuk bertanding menjadi perwakilan Indonesia pada ajang CODM World Championship 2020: Garena Qualifier. 

Grand Final CODM Major Series Season 3 akan digelar

Delapan tim terbaik Call of Duty: Mobile akan bertanding di babak grand final turnamen Garena Call of Duty: Mobile Major Series Season 3. Pertandingan grand final ini akan dilakukan pada 12-13 September 2020 mulai pukul 10.00 WIB. Nantinya pemenang grand final ini akan mewakili Indonesia di turnamen CODM World Championship 2020: Garena Qualifier. 

Untuk diketahui, ke-8 tim yang akan bertanding di ajang grand final ini adalah Bigetron Duty, DG Esports, Team NXL, 4U Team, Kayze, Bonafide Esports, Rimo Sadewa dan Louvre Esports. Enam dari tim ini dipilih dari hasil Playoff yang berlangsung pada Agustus lalu. Sementara dua tim lainnya, yakni Bigetron Duty dan DG Esports merupakan dua tim pemenang Major Series Season 2. 

Pertandingan ini sendiri akan disiarkan secara langsung di Youtube Garena Call of Duty Mobile Indonesia. Selain dapat menyaksikan pertarungan sengit dari ke-8 tim ini, para penonton juga bisa mendapatkan hadiah menarik. Beberapa hadiah itu, seperti karakter rare Terrance Brook, skin HG 40 Steel Defense. Tidak hanya itu, penonton juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan skin epic KN 44 Eruption dan karakter epic Park. Hadiah ini berlaku secara permanen. 

Di samping itu, Call of Duty Mobile kini sudah memasuki musim ke 10 dengan tema The Hunt. Para pemain bisa mendapatkan berbagai karakter epic melalui Battle Pass, seperti Maya - Valkyrie, Makarov - Jungle, Mace _ Tombstone dan Outrider - Amazonas. Tersedia juga senjata epic seperti Echo-Demon Eyes, GKS-Scion, LK24-Backwoods, RPD-Carnivorous dan XPR 50-Arachnophobia. Tidak hanya itu, Battle Pass musim ini juga tersedia dengan Operator Skill baru, Equalizer dan Calling Card Legendary, Fatal Attraction. 

Bukan hanya soal Battle Pass, musim terbaru ini menghadirkan dua map baru dalam mode Multiplayer, yakni Terminal dan Pine, serta mode gim baru, yaitu Hardcore dan Headquarters. 
 

Share
×
img
×
tekid
back to top