Grab kini jualan voucher lewat GrabGifts

GrabGifts merupakan e-voucher yang memiliki nominal potongan untuk layanan GrabCar, GrabCar Plus dan lainnya.

Setelah cukup lama tersedia bagi pelanggan korporasi, GrabGifts kini tersedia untuk seluruh pengguna Grab. Untuk diketahui, GrabGifts merupakan e-voucher yang memiliki nominal potongan untuk layanan GrabCar, GrabCar Plus, GrabCar 6-Seater, GrabBike, GrabExpress, dan GrabFood. Mulanya e-voucher ini hanya tersedia untuk pelanggan Grab for Business, namun kini layanan ini diperluas ke seluruh pengguna.

“Kami telah meluncurkan Grab for Business di awal tahun ini sebagai solusi bagi perusahaan untuk mendorong produktivitas tim dan GrabGifts kami luncurkan untuk membantu bisnis mengapresiasi tim dan juga konsumennya. Kali ini, GrabGifts juga bisa dijadikan sebagai hadiah untuk sahabat maupun keluarga. Harapannya, GrabGifts bisa menjadi alternatif hadiah dari pengguna dan juga perusahaan untuk dapat menjalin silaturahmi serta mendorong pertumbuhan bisnis,” kata Ongki Kurniawan, Executive Director, Grab Indonesia dalam peluncuran GrabGifts di Jakarta (10/10).

GrabGifts tersedia dalam dua tipe mencakup e-voucher dan fisik. Nominalnya juga beragam, mulai dari Rp10.000 hingga Rp100.000. Menariknya pelanggan bisa menentukan desain voucher yang diinginkan.

E-voucher ini biasanya digunakan pelanggan korporasi, misalnya untuk kebutuhan marketing. Perusahaan juga kerap memberikan reward bagi karyawannya dengan voucher tersebut. Dengan perluasan ini, tak hanya pelanggan korporasi saja, pelanggan biasa pun bisa memberikannya sebagai hadiah bagi rekan bahkan keluarga.

Untuk saat ini GrabGifts bisa ditemukan di portal GrabGifts Shop (https://gifts.grab.com/id/) atau di mitra reseller TiPhone (Telesindo Shop, Simpatindo, Megafon dan Teleshop). Tak hanya itu, e-voucher ini nantinya akan tersedia di berbagai e-commerce.

Soal peluangnya, Grab optimistis GrabGifts sangat besar. Penerapannya bisa dalam berbagai hal dan oleh beragam perusahaan. Misalnya untuk gift purchase, marketing dan lainnya. Kedepannya Grab juga meyakini penggunaan GrabGifts akan lebih luas. Hal ini didasarkan pada layanan Grab yang semakin hari semakin bertambah. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Grab