sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
Rabu, 23 Des 2020 13:22 WIB

Gelar turnamen, EVOS pecahkan rekor MURI

Dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id, EVOS dikabarkan mendapatkan rekor MURI sebagai penyelenggara turnamen dengan jumlah peserta terbanyak.

Gelar turnamen, EVOS pecahkan rekor MURI

EVOS Esports baru saja mengumumkan sebuah kabar yang cukup mengejutkan di akhir 2020 ini. Mereka baru saja mengumumkan saat ini mereka memegang satu rekor MURI dan tercatat sebagai salah satu tim eSport yang memiliki sejarah di buku rekor Indonesia.

Rekor yang mereka berhasil pecahkan adalah rekor sebagai penyelenggara ajang kompetisi dengan peserta terbanyak. Mereka berhasil mencatatkan jumlah peserta terbanyak, yaitu 77.760 peserta dengan total lebih dari 100.000 pendaftar di seluruh Indonesia.

Penyerahan penghargaan MURI ini dilakukan pada Selasa (22/12) lalu. Co-Founder sekaligus Chief Business Officer EVOS Esports, Hartman Harris, menerima penghargaan tersebut di kantor EVOS yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, pada 20 November lalu Evos mengadakan kompetisi online antar komunitas EVOS Esports yang mempertandingkan game Free Fire. Mereka biasa menyebut turnamen ini sebagai EFC (EVOS Fams Cup). 

Dalam waktu 30 jam sejak dibukanya registrasi pada tanggal 20 November 2020 kemarin, pendaftar mencapai 20.274 tim atau 101.370 peserta dan total peserta yang bertanding adalah 15.552 tim atau 77.760 orang.

Kompetisi ini dilakukan di rumah masing-masing dan komunikasi diwakili oleh kapten dari masing-masing tim dengan proses kualifikasi selama 16 hari, mulai dari babak kualifikasi 1, 2, 3, semifinal hingga grand final yang pertandingannya ditayangkan secara Live di Youtube EVOS TV dan menarik 202.000 penonton.

“Tentu kami tidak menyangka bahwa antusiasmenya akan sangat tinggi, sehingga EVOS berhasil memecahkan rekor dan mendapatkan penghargaan MURI kompetisi esports dengan peserta terbanyak dari seluruh Indonesia,” kata Hartman, dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (23/12).

“Penghargaan ini sepenuhnya milik EVOS Fams yang sudah memberikan dukungan yang luar biasa untuk EFC. Tidak lupa kami juga mengucapkan terima kasih dukungannya kepada MURI, EVOS partners dan Garena Free Fire.”

Share
×
tekid
back to top