sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
Jumat, 14 Agst 2020 13:25 WIB

Garena rilis update COD Mobile untuk rayakan 17-an

Garena menggulirkan pembaruan untuk CODM berupa mode 10v10 untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia, beserta peta baru yang bernama Shipment 1944.

Garena rilis update COD Mobile untuk rayakan 17-an
Call of Duty Mobile

Perayaan hari kemerdekaan Indonesia pada tahun ini akan sedikit berbeda. Dikarenakan penyebaran virus corona yang masih cukup tinggi, pemerintah melarang adanya kegiatan keramaian merayakan 17 Agustusan untuk menghindari penyebaran virus lebih besar lagi.

Nah, untuk para gamer, kalian gak usah kecewa. Garena mengumumkan bahwa dalam update 14 Agustus ini, mereka akan mengadakan event khusus untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia kali ini.

Yang pertama adalah update mode terbaru, yakni 10v10 yang baru. Dua tim berisikan masing-masing 10 anggota pemain akan bertarung dalam peperangan terbesar. Tersedia untuk mode Team Deathmatch & Domination untuk di semua peta yang sudah ada di dalam gim.

Tak ketinggalan, mereka juga mempersiapkan sebuah peta baru yang bernama Shipment 1944. 
Peta ini juga akan dapat memainkan mode Team Deathmatch, Domination, Free-For-All, Hardpoint, Gunfight, Ultra Rapid Fire, 1v1, Kill Confirmed, dan mode baru 10v10.

Para gamer juga akan dapat menjelajahi 4 area terbaru, yakni Radar Base, Dormitory, Outpost, dan Camp di mode Battle Royale. Area baru ini akan tersebar di berbagai peta map Isolated, untuk menambahkan tempat looting yang baru.

Akan ada penambahan total 15 jenis senjata baru yang siap digunakan para pemain untuk bertahan hidup. Sistem attachment senjata pada mode Battle Royale juga akan mengalami perubahan, di mana sekarang senjata sudah dilengkapi dengan pre-attachment secara acak sehingga pemain tidak perlu lagi mencari attachment secara terpisah. 

Item terbaru Armor Plate akan hadir di mode ini, dimana pemain dapat memperbaiki armor mereka yang rusak akibat damage peluru. Ada juga perbaikan dari sisi grafik untuk menambah keseruan dalam bermain gim.

Ada juga fitur baru dimana para gamer sekarang dapat memilih lebih dari seratus jenis attachment untuk menyesuaikan senjata dengan gaya bermain mereka. Setiap jenis attachment akan memberikan efek unik hingga dapat merubah fungsi keseluruhan dari senjata yang sedang digunakan.

Tampilan senjata juga akan berubah saat menggunakan attachment tersebut. Fitur ini juga dapat memberikan kebebasan para pemain untuk mengekspresikan gaya mereka dengan menambahkan berbagai pilihan charm, sticker, dan camo pada senjata mereka.

Terakhir, para gamer yang sudah mengunduh pembaruan dan masuk ke dalam gim akan mendapatkan item terbaru, yakni Thermite secara gratis dari misi special. Item ini merupakan perangkap yang akan membakar musuh ketika mereka menginjaknya.

Gamer juga bisa mendapatkan senjata epic terbaru seperti MSMC - Rosie, ICR-1 - Retro Nuclear, karakter ikonik baru yakni Nikolai Belinski, dan perk baru berupa ‘Amped’.

Share
×
img
×
tekid
back to top