Gabungkan desain dan teknologi, HP luncurkan Spectre Folio 13

HP memilih untuk membungkus laptop convertible terbaru mereka dengan kulit asli. Hal ini membuat laptop tersebut tampil elegan namun tetap bertenaga.

Gabungkan desain dan teknologi, HP luncurkan Spectre Folio 13 Spectre Folio 13 (Tek.id | NCL)

HP kembali menggoda para pencinta teknologi Tanah Air. Kali ini, mereka bukan hanya menawarkan laptop bertenaga, melainkan sebuah laptop yang mengedepankan desain.

Mereka menawarkan Spectre Folio 13, sebuah laptop yang memiliki sentuhan desain yang ciamik. Spesialnya, laptop convertible ini menggunakan kulit asli, bukan menggunakan plastik atau metal seperti kebanyakan laptop lain di pasaran.


BACA JUGA

HP kembangkan model bisnis sewa menyewa di Indonesia

Sasar UMKM, HP Boyong 8 perangkat sekaligus

Laptop convertible pendukung youtuber


Lebih lanjut, COO HP Indonesia, Hendry Widjaja, mengatakan laptop ini ditujukan bagi mereka yang mendahulukan penampilan, namun tetap membutuhkan laptop bertenaga.

“Saat ini konsumen membutuhkan lebih dari sekedar teknologi. Mereka juga menginginkan perangkat dengan mobilitas tinggi namun tetap fashionable,” kata Hendry.

Di sisi mobilitas, laptop ini mengusung desain serbaguna dalam dimensi ringkas. Desain 2-in-1 pun mereka pilih. Ya, para pengguna dapat menggunakan perangkat ini sebagai laptop dan juga sebagai tablet.

Sebuah digital pen pun tersedia dalam paket penjualan. Tentu saja hal ini akan sangat memudahkan bagi mereka yang bekerja di dunia desain.

Pengguna juga memiliki pilihan tiga posisi saat berada dalam mode laptop. Jadi, mereka dapat memilih posisi yang ideal untuk bekerja.

Layarnya pun tak main-main. Panel IPS dengan teknologi micro-edge WLED beresolusi 4K merea usung agar memanjakan mata. Apalagi layar ini dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 4 sebagai  proteksinya.

Beralih ke spesifikasi, laptop dengan ukuran mini ini memiliki jeroan yang garang. Prosesor Intel Core i7 8500Y pun tersemat di dalamnya. Kaapsitas RAM sebesar 16GB dan penyimpanan 1TB SSD M.2, menghasilkan performa yang sangat baik.

Untuk mereka yang sangat menyukai multimedia, speaker dari laptop ini pun sangat baik. Mereka menggandeng Bang & Olufsen untuk menghadirkan pengalaman audio tersebut.

Daya tahan baterai dari laptop ini cukup baik. Ditambah dengan teknologi fast charge, mereka mengklaim dapat mengisi daya laptop ini hingga 50 persen dalam waktu 30 menit saja.

Nah, bagi yang penasaran harga dari laptop ini, HP menawarkannya di harga Rp34,999 juta. Tertarik?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: