sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
Selasa, 24 Sep 2019 13:33 WIB

Fujifilm rilis smart mirrorless Fujifilm X-A7

Fujifilm Indonesia merilis kamera mirrorless pintar Fujifilm X-A7, yang memperkenalkan "Smart Menu".

Fujifilm rilis smart mirrorless Fujifilm X-A7

Fujifilm Indonesia baru saja mengumumkan kamera mirrorless pintar Fujifilm X-A7, yang dirancang untuk menghasilkan gambar dan video berkualitas serta kemudahan penggunaan. Perusahaan juga menghadirkan “Smart Menu” yang menjadikan kamera X-A7 sebagai mirrorless for everyone, didedikasikan bagi para pembuat konten, vlogger, dan pengguna yang ingin meningkatkan hasil fotografi dalam keseharian mereka.

“Sama seperti ketika kami berhasil menghadirkan kamera 102 megapiksel tertinggi di dunia. Fujifilm sebagai brand fotografi ternama di dunia, tidak pernah berhenti untuk selalu merasa tertantang menciptakan berbagai inovasi yang melebihi harapan dan pemikiran banyak orang. Begitu pula dengan Fujifilm X-A7 yang menunjukkan DNA dan pondasi Fujifilm yaitu inovasi dan inisiatif sebagai pelopor. Fujifilm selalu bersemangat untuk menegaskan kembali komitmen kami untuk selalu berinovasi dan menciptakan nilai-nilai dari teknologi terdepan milik Fujifilm,” kata Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia, Noriyuki Kawakubo. 

Kamera mirrorless ini dilengkapi dengan sensor gambar APS-C 24,2 MP yang menggunakan kabel tembaga, untuk membaca data dengan kecepatan lebih tinggi dan memiliki phase detection yang tersebar di seluruh bagian sensor. Ini juga membuat fungsi auto-focus (AF) kamera menjadi sangat cepat dan akurat untuk mendeteksi wajah dan mata subjek foto, bahkan dalam kondisi minim cahaya. 

Ini adalah gambar dari kamera Fujifilm X-A7

Fujifilm X-A7 juga dapat menangkap video beresolusi 4K dengan kemampuan ISO tinggi. Kamera mirrorless juga dilengkapi dengan mode “Countdown Video”, di mana video direkam dengan durasi 15 detik, 30 detik, atau 60 detik untuk memudahkan pengguna mengunggah video ke media sosial. Bukan hanya fitur, kamera mirrorless ini juga memiliki bodi ringkas dengan bobot hanya 320 gram sehingga membuatnya mudah dibawa kemana saja. Diklaim dalam sekali pengisian daya, perangkat dapat mengambil hingga 440 foto sekaligus. 

Kamera mirrorless ini menampilkan layar LCD 3,5 inci dengan rasio 16:9 piksel dan intensitas cahaya mencapai 1000 candela. Ini membuat pengguna dapat melihat hasil foto secara langsung, bahkan di siang hari yang cerah. Perusahaan juga melengkapinya dengan penggunaan struktur vari-angle yang pertama dalam kamera seri-X, yang memungkinkan layar monitor dapat diputar ke berbagai sudut secara bebas. 

Untuk foto portrait, Fujifilm X-A7 dilengkapi mode Portrait Enhancer dikombinasikan dengan AF Wajah/Mata yang akan meningkatkan kualitas dan memberi kemudahan dalam mengambill gambar swafoto. Kamera ini juga akan dapat menyesuaikan fokus secara otomatis dan menciptakan warna kulit yang seimbang. Oh iya, kamera mirrorless baru ini juga memiliki konsep baru “Smart Menu” yang mengoptimalkan layar sentuh menjadi lebih intuitif dan interaktif. 

Saat ini, Fujifilm X-A7 dibanderol seharga Rp10.999.000 dan sudah termasuk lensa kit XC 15-45mm F3.5-5.6 OIS PZ. Perusahaan juga menghadirkan masa pre-order online dengan paket bundling Fujifilm Instax Share SP-3 dan SD Card Extreme 32GB. Diklaim masa pre-order ini berlangsung mulai 25 September hingga 29 September 2019 di Blibli.com. 

Share
×
tekid
back to top