sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Senin, 12 Jul 2021 17:51 WIB

FIFA 22 bakal hadir dengan HyperMotion, bisa buat gameplay lebih realistis

Teknologi HyperMotion dikabarkan akan memberikan animasi dan gameplay yang lebih realistis saat para pemain menjalankan FIFA 22 melalui konsol terbaru

FIFA 22 bakal hadir dengan HyperMotion, bisa buat gameplay lebih realistis

Eletronic Arts (EA), salah satu pengembang gim terbesar, dikabarkan tidak hanya akan memberi dukungan pembaruan untuk gamer yang memainkan Madden NFL di konsol generasi berikutnya. Dukungan pembaruan juga akan diberlakukan pada gim besutannya yang sangat populer, FIFA 22. Melalui kanal YouToube EA Sports FIFA, perusahaan mengumumkan bahwa FIFA 22 akan dirilis pada 1 Oktober mendatang yang dilengkapi dengan teknologi HyperMotion. 

Teknologi HyperMotion dikabarkan akan memberikan animasi dan gameplay yang lebih realistis saat para pemain menjalankan FIFA 22 melalui konsol terbaru, seperti  PlayStation 5, Xbox Series X/S atau Google Stadia. Teknologi terbaru yang diboyong EA ini menggunakan machine learning, dimana bakal mampu menghasilkan animasi secara real time. HyperMotion bisa membuat gerakan di gim menjadi lebih realistis. HyperMotion juga memungkinkan EA bisa menangkap gerakan para pemain sepakbola profesional yang memiliki kecepatan tinggi (seperti Kylian Mbappe dari klub Paris Saint-Germain) dengan sangat halus.

Meski FIFA 22 dengan HyperMotion hanya bisa dinikmati di konsol baru, Gim ini juga akan hadir untuk konsol lain, seperti PS4, Xbox One, dan PC (melalui Origin dan Steam). Selain itu FIFA 22 juga akan hadir di Nintendo Switch, tapi EA tidak menjelaskan perbedaan gameplay di konsol ini dengan yang lain. Terlepas dari konsol gim yang digunakan, EA tampaknya juga melakukan perubahan secara substantif pada gim sepakbola yang baru akan dirilis ini. EA telah mengisyaratkan terjadi beberapa perombakan pada gim, seperti sistem penjagaan gawang, pengalaman pada Mode Karier, konsep dari Volta Football, dan set item pada FIFA Ultimate Team Heroes.

Dilansir dari Engadget (12/7), seperti halnya Madden NFL, EA sepertinya belum sepenuhnya siap untuk menghentikan dukungan pada konsol generasi yang lama di FIFA 22. Sikap EA untuk tetap memberikan dukungan itu tidak mengherankan karena jumlah pemain di konsol generasi lama masih sangat besar. Selain itu, saat ini pemain dengan konsol seri terbaru seperti PS5 masih sangat terbatas jumlahnya. Namun, dengan adanya HyperMotion, EA jelas memiliki keinginan untuk menawarkan insentif lebih pada orang yang bermain menggunakan konsol terbaru.

Share
×
tekid
back to top