sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Minggu, 09 Jun 2019 11:06 WIB

Electronic Arts tengah kerjakan tiga gim baru

perusahaan mengungkapkan tiga game indie yang berada dalam tahap pengerjaan. Menariknya, gim tersebut terlihat sangat menarik.

EA atau Electronic Arts Inc. sudah dikenal sebagai perusahaan penghasil gim video populer yang berbasis di Redwood City, California. Beberapa judul populer seperti Battlefield, FIFA, dan, baru-baru ini, Apex Legends,adalah beberapa judul gim besutan EA.

Dilansir dari The Verge (6/8), pada ajang E3 di Los Angeles, perusahaan mengungkapkan tiga game indie yang berada dalam tahap pengerjaan. Menariknya, gim tersebut terlihat sangat menarik.

Gim pertama berjudul Lost in Random yang dikembangkan oleh Zoink Studios. Perlu diketahui tim Zoink adalah studio di balik gim petualangan Fe yang menakjubkan.

Meski baru sebatas trailer, namun gim ini menawarkan gaya visual yang sangat indah dan halus. Gim baru ini merupakan perpaduan strategi serta aksi yang memukau dengan gameplay yang mengharuskan gamer untuk mengeksplorasi lebih jauh.

Lost in Random bergabung dengan RustHeart, sebuah permainan bergenre sci-fi yang menawarkan keseruan multi-player. Pemain akan mengambil peran sebagai penjelajah di dunia alien, dan mereka bergabung dengan robot.

Sementara itu, studio A Way Out Hazelight juga mengerjakan gim di bawah label EA Originals. Ketiga game baru ini dirancang untuk PC dan beberapa konsol.

Share
×
tekid
back to top