sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Senin, 13 Des 2021 16:42 WIB

Facebook uji coba fitur chat untuk akun yang terkunci

Meta baru saja menguji coba fitur baru dimana pengguna dapat langsung menghubungi perwakilan Facebook saat akun mereka terkunci.

Facebook uji coba fitur chat untuk akun yang terkunci

Salah satu fitur keamanan dari Facebook adalah dengan mengunci akun pengguna saat terindikasi ada pihak yang tak bertanggung jawab mencoba masuk. Tapi, terkadang para pengguna terkunci tanpa sebab.

Dan hal yang paling menyusahkan saat akun mereka terkunci adalah menghubungi pihak Facebook. Sebab, perusahaan tidak menyediakan alat khusus untuk menghubungi perwakilan Facebook saat akun terkunci.

Untung saja, setelah bertahun-tahun diprotes, Facebook mempermudah pengguna yang terkunci untuk m3enyampaikan aduan dengan meluncurkan fitur obrolan melalui dukungan pelanggan.

Ubergizmo (13/12) melaporkan, fitur ini akan membantu para pengguna untuk berkomunikasi dengan dukungan pelanggan. Dengan menyediakan informasi, pengguna akan dapat mengembalikan akun yang terkunci lebih cepat.

“Pada aplikasi Facebook, kami mulai menguji bantuan obrolan langsung untuk beberapa pengguna berbahasa Inggris secara global, termasuk pembuat konten, yang telah dikunci dari akun mereka,” kata perwakilan Meta.

“Tes pertama ini berfokus pada mereka yang tidak dapat mengakses akun mereka karena aktivitas yang tidak biasa atau yang akunnya telah ditangguhkan karena pelanggaran Standar Komunitas.”

Sayang, pihak Meta tidak memberikan informasi mengenai kapan mereka akan menggulirkan fitur ini secara resmi.

Share
×
tekid
back to top