sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
Senin, 22 Mar 2021 15:11 WIB

EVOS Esport jadi juara FFIM, siap taklukkan FFWS 2021

Selain EVOS Esport yang menjuarai Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring, First Raiders juga akan bersaing untuk mengharumkan nama Indonesia di Free Fire World Series (FFWS) 2021 Singapore.

EVOS Esport jadi juara FFIM, siap taklukkan FFWS 2021

Pagelaran Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring baru saja berakhir. Berbagai tim Free Fire besar dari Indonesia pun sudah mengerahkan semua tenaga mereka untuk memperebutkan posisi juara.

Namun, sekali lagi EVOS Esports menunjukkan taji mereka dan berhasil menjadi pemenang dari turnamen tersebut. Mereka pun berhasil membawa pulang uang tunai sebesar Rp350 juta dan tiket untuk maju ke Free Fire World Series (FFWS) 2021 Singapore.

Dalam pertandingan tersebut, EVOS Esports tak hanya akan mencoba mendapatkan uang hadiah total Rp28 miliar saja. Melainkan, mereka juga akan membawa nama Indonesia ke panggung dunia.

“Alhamdulillah bisa menjuarai FFIM 2021 Spring, kita bahagia sekaligus bangga bisa membawa nama Indonesia kembali di FFWS ini. Kita juga kaget tapi kita pun sudah memprediksi akan memenangkan FFIM 2021 Spring berkat latihan yang keras, dan perjuangan from Bottom to Top. Hasil yang maksimal hari ini dikarenakan kerja sama baik team dalam latihan, maupun pertandingan. Sebagai kunci kemenangan kami, tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada para Survivor yang telah mensupport dan selalu mendoakan kita, mau saat di bawah maupun saat diatas,” kata kapten dari EVOS Esports, Saeful ‘EVOS.Sam13’ Muharrom dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (22/3).

Selain EVOS, First Raiders yang menjadi runner up juga akan ikut dalam turnamen Free Fire World Series (FFWS) 2021 Singapore. Mereka memiliki peluang yang sama untuk baik untuk menangkan hadiah uang yang cukup besar serta mengharumkan nama Indonesia.

Disisi lain, hal yang menarik dari turnamen ini yakni atlet baru SRN DVITOOO dari Siren Esports (2nd Runner Up) berhasil menyandang gelar sang PREDATOR dengan total 13 kill points. 

Gelar PREDATOR ini diberikan pada atlet yang berhasil mengumpulkan kill points tertinggi selama Grand Finals FFIM 2021 Spring. Namun sayangnya, tim tersebut tak dapat memenangkan pertandingan.

Terakhir, Produser Game Garena Free Fire Indonesia Christian Wihananto mengucapkan selamat kepada para pemenang. Dia juga mengatakan bahwa tahun depan, mereka akan kembali menggelar turnamen Free Fire di Indonesia dengan lebih megah lagi.

Share
×
tekid
back to top