Epson umumkan mesin pemindai foto tercepat di dunia

Epson baru saja mengumumkan FastFoto FF-680W, pemindai foto berkecepatan tinggi yang diklaim memiliki performa pemindaian paling cepat di dunia

Epson umumkan mesin pemindai foto tercepat di dunia

Epson baru saja mengumumkan FastFoto FF-680W, pemindai foto berkecepatan tinggi yang diklaim memiliki performa pemindaian paling cepat di dunia. Dilansir dari PetaPixel (7/8), pemindai ini cocok untuk Anda yang ingin menjadikan foto lawas menjadi digital.

FF-680W dapat menampung hingga 36 lembar foto pada kecepatan pindai hingga 1 foto per detik. Hal ini dapat dilakukan pada foto berukuran 4x6 inci pada hasil resolusi 300 dpi. Artinya waktu pemindaian untuk 1.000 foto dapat dilakukan hanya tempo 16,6 menit.


BACA JUGA

Sasar segmen bisnis, Epson hadirkan proyektor berkecerahan tinggi

Proyektor terbaru Epson hadir untuk dukung industri ritel

Epson luncurkan printer garmen terbaru


Pemindai foto ini juga mendukung sejumlah jenis media dan ukuran berbeda. Anda dapat memindai selain foto seperti katu pos, foto panorama berukuran panjang 1 meter, serta foto instan seperti Polaroid. Tersedia pula fitur Easy Auto Upload yang menjadikannya lebih mudah berbagi foto yang telah dipindai ke layanan cloud seperti Google Drive dan Dropbox.

“Epson mengakui kebutuhan untuk solusi pemindaian cepat dan mudah yang memungkinkan pengguna untuk membuat foto lawas menjadi digital,” kata Epson Product Manager, David Hawkes. “FastFoto membuka pasar baru dengan pengenalan FastFoto pertama kali tahun 2016. FastFoto FF-680W terbaru menggabungkan keinginan pelanggan dengan sejumlah fitur baru.”

FastFoto model baru mampu menawarkan pemindaian hingga 1200 demi hasil yang lebih tajam. Fitur lain yang disajikannya adalah software dengan antarmuka yang mudah digunakan, konektivitas USB dan Wi-Fi, pengeditan foto, serta kemampuan mendeteksi tulisan tangan.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: