sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Senin, 04 Des 2023 16:11 WIB

Dua printer bisnis Canon bisa cetak hingga 4.500 halaman dan dukungan cloud

Canon baru saja meluncurkan printer kelas bisnis terbarunya ke Indonesia. Ini adalah Maxify GX1070 dan GX1070.

Dua printer bisnis Canon bisa cetak hingga 4.500 halaman dan dukungan cloud

Lewat PT Datascrip, Canon secara resmi meluncurkan printer bisnis terbarunya ke Indonesia yaitu Maxify GX1070 dan GX2070. Kedua printer ini menawarkan kebutuhan print, scan, copy untuk kebutuhan kantoran atau bisnis rumahan. Canon mengklaim baik GX1070 dan GX2070 mampu mencetak hingga 3.000 halaman dokumen berwarna hanya dengan satu set botol tinta. Sedangkan dokumen hitam putih mampu dicetak hingga 4.500 halaman.

”Kehadiran dua printer ini membuat pekerjaan print, scan, dan copy menjadi lebih mudah dan cepat. Dengan formulasi tinta pigmen unik yang menggabungkan warna-warna cerah dan kualitas tinta tahan air, pengguna dijamin akan mendapatkan hasil cetak yang tahan lama dan berkualitas, bahkan jika dokumen tidak sengaja terkena tumpahan air”, kata Canon Business Unit Director PT Datascrip.

Kecepatan kedua printer tersebut dikatakan hingga 15 image per minute (IPM) untuk ambar monokrom dan 10 IPM untuk gambar berwarna. Keduanya juga sudah dilengkapi dengan fitur pencetakan auto duplex otomatis yang canggih yang dapat mencetak pada kedua sisi kertas dengan mudah. Pada GX2070 terdapat fitur automatic document feeder (ADF) cepat yang unggul untuk urusan scan dan copy dokumen dalam jumlah banyak.

Konektivitas printer seri Maxify tersebut dilengkapi dengan LAN dan Wi-Fi sehingga pengguna dapat mencetak secara lebih praktis dari perangkat apa pun termasuk ponsel. Pengguna juga dapat melakukan print/scan/copy lewat dukungan cloud sehingga dapat melakukannya hampir di mana pun asal ada konektivitas internet.

Khusus Maxify GX2070, perangkat ini dilengkapi dengan panel operasi layar LCD sentuh berwarna berukuran 2,7 inci yang dapat dimiringkan, sehingga memastikan navigasi yang intuitif dan memudahkan pengguna saat mencetak. Harga untuk Canon Maxify GX1070 adalah Rp10.265.000, dan Maxify GX2070 adalah Rp11.575.000.

Share
×
tekid
back to top