sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Senin, 28 Feb 2022 11:04 WIB

Disney+ Hotstar sudah ada di smart TV LG

Layanan aplikasi streaming film Disney+ Hotstar akhirnya tampil di smart TV LG. Aplikasi tersedia pada smart TV LG dengan sistem operasi webOS 4 ke atas.

Disney+ Hotstar sudah ada di smart TV LG

Kabar baik bagi pengguna televisi pintar (smart TV) LG. Pasalnya, LG baru saja secara resmi mengumumkan ketersediaan aplikasi Disney+ Hotstar di berbagai jajaran smart TV mereka.

“Ini mungkin menjadi kabar paling dinanti bagi pengguna smart TV LG. Kehadiran layanan Disney+ Hotstar melengkapi kepuasan menonton dengan inovasi visual dan audio terbaik kami yang dirancang benar bagi penggemar film,” kata Head Product Marketing of Home Entertainment LG Electronics Indonesia, Verida Widya.

Berdasarkan siaran pers yang diterima oleh Tek.id, ketersediaan layanan Disney+ Hotstar tidak hanya terbatas pada seri smart TV premium LG. Untuk memastikan agar layanan tersebut bisa dinikmati oleh konsemunnya, layanan Disney+ Hotstar bakal dapat diunduh bagi pemilik smart TV LG dengan dukungan webOS 4.0 ke atas.

Dengan batasan hanya pada versi platform pintar pendukung fungsi smart TV yang dibuat khusus oleh LG, ketersediaan Disney+ Hotstar bakal meliputi sebagian besar varian smart TV LG. Mulai dari smart TV jenis Full HD, Ultra HD, NanoCell, QNED, QNED Mini LED hingga OLED TV yang menjadi kasta tertinggi TV LG saat ini.

Sementara untuk mendapatkannya pun tak susah. Pemilik smart TV LG dengan dukungan versi webOS dapat merujuk dan mengetuk icon Disney+ Hotstar pada launcher bar atau mengunduhnya pada LG Content Store secara cuma-cuma.

Khusus bagi penggemar film, kehadiran Disney+ Hotstar ini bakal menambah keseruan untuk menikmati film, serial dan originals. Tak hanya dari banyaknya koleksi yang ditawarkan layanan ini, namun layanan ini juga menawarkan kualitas visual dan audio yang lebih baik.

Share
×
tekid
back to top