sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Rabu, 22 Nov 2023 13:16 WIB

AI milik OnePlus bisa ciptakan video musik profesional hanya dengan perintah teks

OnePlus bakal meluncurkan produk Artificial Intelligence (AI) terbarunya bernama OnePlus AI Music Studio yang bisa memproduksi video musik berdasarkan perintah teks saja.

AI milik OnePlus  bisa ciptakan video musik profesional hanya dengan perintah teks
Sumber: Android Central

OnePlus membuat inovasi terbaru dengan produk Artificial Intelligence (AI) yang diberi nama OnePlus AI Music Studio. Aplikasi tersebut dapat memproduksi video musik secara otomatis sesuai keinginan penggunanya musik seperti halnya seorang musisi, namun tanpa perlu keahlian khusus.

Dilansir dari android central (22/11), OnePlus AI Music Studio ternyata juga bisa diakses semua orang, dengan kata lain tidak terbatas pengguna OnePlus saja. Dengan begitu, semua orang bisa mencoba OnePlus AI Music Studio untuk mengkreasikan video musik sesuai keinginan bahkan imajinasinya.

Pengguna hanya tinggal memilih genre musik, suasana, tema, dan perintah teks untuk menghasilkan video musik berkualitas. Setelahnya, pengguna bisa langsung mengunduh video musik yang sudah jadi atau mengunggahnya di halaman media sosial OnePlus.

Adapun sebelumnya OnePlus sempat dikabarkan bakal merilis speaker terbaru. Namun, ternyata OnePlus memberi kejutan kepada para pengguna setianya dengan meluncurkan fitur atau aplikasi AI yang dapat digunakan untuk mempermudah siapapun yang ingin berkreasi di dunia musik.

Walau OnePlus AI Music Studio dikabarkan bakal dapat diakses tak terbatas hanya pengguna OnePlus, namun pihak produsen masih membatasi kesempatan untuk mencobanya. Bagi yang tertarik untuk menjajal fitur AI ini pihak OnePlus telah menyediakan kuota 100 akun untuk setiap wilayah di dunia. Namun, syaratnya calon pengguna harus mendaftarkan diri dulu di situs resmi OnePlus pada 17 Desember mendatang.

Share
×
tekid
back to top