sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Selasa, 26 Des 2023 13:03 WIB

OnePlus Ace 3 bakal punya varian warna spesial terbaru

OnePlus Ace 3 yang rencananya akan meluncur di China pada 4 Januari 2024 nanti kini dilaporkan bakal memghadirkan varian warna spesial terbarunya.

OnePlus Ace 3 bakal punya varian warna spesial terbaru
Sumber: OnePlus

OnePlus secara resmi mengumumkan bahwa produk terbarunya yakni OnePlus  Ace 3 yang akan rilis pada 4 Januari 2023 di China bakal mengeluarkan varian warna spesial. Akan tetapi, perihal nama warna spesial tersebut pihak OnePlus belum membeberkannya, hanya saja dari bocoran yang terlihat varian warna tersebut seperti dominan 'pink'.

Dilansir dari gizmochina (26/12), Presiden OnePlus China, Lie Jie Louis, telah mengunggah bocoran varian warna spesial terbaru dari OnePlus Ace 3 yang menyerupai warna merah muda. Namun, menurut laporan yang sama warna tersebut nantinya juga bakal dikombinasikan dengan biru dan abu-abu sehingga diprediksi bakal semakin unik.

Terlepas dari bocoran soal warna spesial ini, OnePlus Ace 3 juga disebut bakal memiliki desain atau corak kamera yang serupa dengan produk lainnya yakni OnePlus 12. Akan tetapi, mengenai hal ini belum ada keterangan atau bocoran lebih lanjut perihal penampakan desain kamera tersebut.

Menyoal bocoran spesifikasi, gadget ini akan ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 2 dengan opsi ram 12 GB atau 16 GB serta memori internal 256 GB atau 1 TB. Sementara itu, layarnya yakni 6,78 inci dengan resolusi 1,5 K dan refresh rate 120 Hz curved edge OLED.

Berbicara mengenai kapasitas baterai, gadget ini memiliki ruang cukup besar yakni 5500 mAH dengan fast charging mencapai 100 W. Selain itu kamera utamanya dibekali resolusi 50 MP dengan sensor OIS, lensa ultrawide 8 MP, lensa makro 2 MP, serta kamera depan 16 MP.

Adapun kemungkinan fitur-fitur lainnya dari OnePlus Ace 3 yakni NFC, IR blaster, dual speaker, dan metal middle frame. Sayangnya, mengenai harga pasarnya gadget ini belum mendapat informasi lebih lanjut sehingga konsumen harus bersabar hingga tanggal peluncuran resminya nanti.

Share
×
tekid
back to top