Bocoran harga iPhone 11 mencuat, mulai dari Rp18 juta

Ternyata, Apple diperkirakan akan menjual iPhone 11 mulai dari Rp18 juta dan iPhone 11 Max mulai dari Rp20 juta.

Bocoran harga iPhone 11 mencuat, mulai dari Rp18 juta iPhone 11 Clone (Wccftech)

Kurang dua bulan lagi sebelum September tiba. Hal ini berarti Apple akan segera memperkenalkan iPhone generasi selanjutnya dalam sebuah acara yang mereka gelar setiap tahunnya.

Dalam banyak bocoran, Apple kabarnya akan meluncurkan total tiga iPhone sekaligus. Namun, satu-satunya spesifikasi yang bocor di internet hanya konfigurasi kamera saja. Baik iPhone 11, iPhone 11 Max dan iPhone 11R akan memiliki satu kamera tambahan.


BACA JUGA

Bukan hanya kehilangan Face ID, iPhone 2021 tidak akan pakai LCD

Apple punya solusi pengisian nirkabel untuk mobil listrik

Ming-Chi Kuo : iPhone tanpa notch akan diperkenalkan pada 2020


Untuk iPhone 11 dan 11 Max, kamera tambahan tersebut akan menjadi lensa Super Wide Angle. Sedangkan untuk iPhone 11R, satu kamera tambahan akan menjadi lensa telefoto.  Sementara spesifikasi lain masih belum diketahui.

Selain bocoran mengenai kamera, belakangan ini ada bocoran terbaru terhadap kehadiran iPhone terbaru. Kali ini, giliran harga jual dari ketiga iPhone tersebut yang bocor ke internet.

Wccftech (10/7) melaporkan, iPhone 11 akan memiliki harga mulai dari USD1292 atau sekira Rp18,2 juta. Sedangkan untuk iPhone 11 Max akan memiliki harga mulai dari USD1422 atau sekira Rp20 juta.

Tak ketinggalan, bocoran lain mengenai iPhone 11 adalah desain dari motherboard yang unik. Alih-alih menggunakan papan berbentuk ‘L’ seperti iPhone X dan iPhone XS, iPhone 11 akan memiliki bentuk motherboard yang lurus.

Bagaimana menurut Anda? Apakah harga dari iPhone 11 akan menarik perhatian Anda untuk membelinya?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: