sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
Kamis, 09 Apr 2020 18:21 WIB

Infrastruktur Blibli dipastikan siap layani pelanggan saat PSBB

Hadirnya infrastruktur logistik Blibli di lokasi strategis diklaim dapat mengontrol proses dan menjaga kualitas layanan logistik.

Infrastruktur Blibli dipastikan siap layani pelanggan saat PSBB

Blibli menginformasikan bahwa operasi sistem logistiknya tetap akan berjalan normal di tengah terbitnya Peraturan Pemerintah (PP) No. 21 Tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Lebih lanjut, platform belanja online tersebut mendukung upaya Pemerintah Indonesia dalam menaggulangi penyebaran Covid-19.

“Di saat mobilitas terbatas akibat Covid-19, e-commerce seperti Blibli menjadi tumpuan baik bagi para merchant dan pelanggan dalam melaksanakan aktivitas ritel. Oleh sebab itu, Blibli bertanggung jawab untuk memastikan bahwa keseluruhan rantai logistik, yang merupakan tulang punggung e-commerce, berjalan lancar tanpa henti. Para merchant bisa terus memenuhi kebutuhan pelanggan, dengan demikian membantu industri ritel untuk terus berputar dan menopang ekonomi Indonesia,” kata Executive Vice President Blibli, Lisa Widodo.

Hadirnya infrastruktur logistik Blibli di lokasi strategis diklaim dapat mengontrol proses dan menjaga kualitas layanan logistik. Seluruh infrastruktur logistik ini terbuka digunakan oleh para merchant, mulai dari perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) hingga UMKM, agar mereka tidak terdampak oleh pembatasan pergerakan.

Pertumbuhan pengiriman makanan segar sejalan dengan diluncurkannya BlibliFresh, yaitu kurasi makanan segar di BlibliMart, kategori yang menyediakan kebutuhan sehari-hari. Sayur, susu UHT, dan buah-buahan menjadi produk segar dengan pembelian terbanyak oleh para pelanggan yang kian memperhatikan kesehatan.

“Layanan pengiriman yang cepat sangat kritis untuk menjaga kesegaran produk ketika diterima pelanggan. Karena itu, kami menawarkan layanan “Pick Delivery Time” di mana pelanggan bisa mengatur waktu produk-produk BlibliMart akan tiba,” kata Lisa lagi.

Share
back to top