sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
Kamis, 08 Apr 2021 12:38 WIB

Atome beri cicilan 0% untuk pengguna MAP

Untuk mengembangkan bisnis mereka di Indonesia, Atome resmi menggandeng MAP untuk berikan lebih banyak masyarakat Indonesia mendapatkan cicilan belanja 0%.

Atome beri cicilan 0% untuk pengguna MAP

Atome baru saja mengumumkan kerjasama dengan salah satu perusahaan raksasa asal Indonesia, yakni MAP. Kerjasama ini dilakukan untuk mengembangkan bisnis menjangkau lebih banyak pelanggan.

CEO Atome Financial Indonesia, Wawan Salum mengatakan selama pandemi ini, terlihat adanya pergeseran tren berbelanja. Semakin banyak orang yang memilih untuk membeli kebutuhan mereka namun tidak membayarnya pada saat itu juga.

“Selama pandemi, masyarakat Indonesia mementingkan kesehatan. Mereka banyak membeli barang-barang untuk kesehatan seperti alat olahraga. Namun, mereka memilih untuk tidak membayarnya saat mereka membelinya,” kata Wawan.

“Mereka memilih untuk menggunakan layanan finansial untuk membayarnya dengan fitur pay later.”

Perusahaan finansial asal Singapura tersebut juga mengatakan bahwa dipilihnya MAP dikarenakan jaringan mereka yang sangat besar. Dan dengan hadirnya dukungan Atome, pengguna dapat berbelanja dengan lebih mudah di jaringan MAP.

“Para pengguna MAP memiliki berbagai pilihan untuk pembayaran mereka. Pengguna akan dapat memilih metode pembayaran cicilan tiga bulan atau enam bulan dengan bunga 0%,” ungkap Wawan.

Di sisi lain, MAP pun menyambut baik kerjasama yang dilakukan bersama dengan Atome. Kerjasama ini pun selaras dengan peningkatan penggunaan digital MAP yang terjadi selama beberapa waktu belakangan ini.

“Pada 2019 pendapatan bersih MAP meningkat sebesar 14% dengan total Rp21,6 triliun, dengan peningkatan laba bersih 43% ke angka Rp1,2 triliun,” ungkap VP Investor Relations, Corporate Communications and Sustainability MAP, Ratih Gianda.

Dengan kerja sama ini, baik MAP dan Atome berharap memberikan para pengguna layanan mereka berbagai keuntungan untuk menjalani gaya hidup yang telah berubah setelah pandemi ini menyerang semenjak 2020 lalu. Para pengguna dapat mengunduh aplikasi ini di perangkat Android dan iOS mereka.
 

Share
×
tekid
back to top