sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
Senin, 20 Mei 2024 19:43 WIB

ASUS umumkan kipas TUF Gaming TR120 ARGB, gabungkan gaya dan performa

ASUS telah mengumumkan peluncuran kipas case terbarunya di Indonesia, TUF Gaming TR120 ARGB. .

ASUS umumkan kipas TUF Gaming TR120 ARGB, gabungkan gaya dan performa

ASUS, salah satu perusahaan terkemuka dalam industri PC dan komponen gaming, telah mengumumkan peluncuran kipas case terbarunya di Indonesia, TUF Gaming TR120 ARGB. Kipas ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pembuat PC generasi berikutnya yang menginginkan tidak hanya aliran udara yang luar biasa, tetapi juga estetika yang menarik dari setiap sudut pandang.

Kipas TUF Gaming TR120 ARGB menawarkan peningkatan signifikan dari generasi sebelumnya dengan bilah yang lebih lebar dan bingkai yang tebal 28mm – meningkat 12% dari generasi sebelumnya. Perpaduan elemen-elemen ini meningkatkan aliran udara hingga 77.4 CFM dan tekanan statis hingga 3.3 mmH2O, memastikan bahwa build kamu mendapatkan aliran udara yang stabil saat bekerja keras.

Tidak hanya performa, kipas ini juga dibangun untuk operasi yang tenang. Pada tingkat maksimum, kipas ini hanya menghasilkan suara sebesar 29 DBA. Dalam pertempuran yang sengit, kamu mungkin tidak akan mendengarnya sama sekali – terutama jika bermain dengan headset.

Dari segi estetika, TUF Gaming TR120 ARGB menonjol dengan pencahayaan ARGB yang dapat disesuaikan di semua sisi. Efek pencahayaan diperkuat dengan array LED ganda 8+8 yang memancarkan cahaya secara merata melalui setiap bilah kipas dan bingkai. Karena banyak titik pemasangan chassis menampilkan sisi kipas case, TR120 ARGB membawa pertunjukan cahaya ke sisi-sisi juga, melalui panel transparan yang mengelilingi bingkai.

Kipas ini tersedia dalam edisi aliran udara standar dan terbalik, memungkinkan kamu untuk melihat sisi depan dari setiap kipas di dalam chassis, tidak peduli apakah mereka menarik udara dingin masuk atau mengeluarkan udara panas. Kipas aliran udara terbalik TUF Gaming TR120 ARGB menawarkan aliran udara 76.3 CFM dan tekanan statis 2.75 mmH2O, mempertahankan sebagian besar kekuatan pendinginan dari saudara-saudaranya yang berorientasi standar.

Dengan peluncuran kipas case TUF Gaming TR120 ARGB, ASUS sekali lagi menunjukkan komitmennya terhadap inovasi dan kualitas, memperkuat posisinya sebagai salah satu pemimpin di pasar komponen gaming.

Share
×
tekid
back to top