sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Senin, 20 Jul 2020 12:34 WIB

ASUS siapkan ZenFone 7 dan ZenFone 7 Pro

Dalam bocoran terbaru, ZenFone 7 akan menggunakan Snapdragon 865, sedangkan ZenFone 7 Pro akan menggunakan Snapdragon 865 Plus.

ASUS siapkan ZenFone 7 dan ZenFone 7 Pro
Asus ZenFone 6

ASUS akan segera memperkenalkan smartphone gaming terbaru mereka secara resmi, yakni ROG Phone III. Dikabarkan, smartphone ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 865 Plus yang merupakan prosesor terkencang yang ada saat ini.

Namun ternyata, selain ROG Phone III, mereka juga mempersiapkan satu smartphone lain yang akan menggunakan prosesor yang sama. Dikabarkan, mereka akan merilis ZenFone 7 pro yang menggunakan prosesor Snapdragon 865 Plus.

Gizchina (20/7) melaporkan, bocoran ini mencuat setelah sebuah kode kernel terungkap. Dalam kode tersebut tercatat ada dua smartphone baru yang akan menggunakan prosesor dengan kecepatan 3.09GHz dan 2.84GHz.

Selain akan merilis ZenFone 7 Pro, mereka juga akan memperkenalkan ZenFone 7 yang menggunakan prosesor Snapdragon 865. Dan smartphone inilah yang merupakan smartphone dengan kecepatan prosesor 2.84GHz.

Selain itu, mereka juga akan melakukan rebranding jajaran ZenFone. Asus akan menggunakan logo ZF sebagai ganti dari tulisan ZenFone. Jajaran smartphone ini memang ditujukan untuk para pengguna biasa, bukan untuk para gamer.

Banyak orang yang berharap jajaran smartphone ZF ini akan memiliki inovasi kamera yang unik seperti yang ada di ZenFone 6. Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada bocoran lebih detail dari kedua perangkat tersebut.

Share
×
tekid
back to top