sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
Rabu, 16 Sep 2020 13:28 WIB

Apple bakal hadirkan paket bundel di Apple One

Apple akan menghadirkan tiga paket bundel berbeda untuk Apple One, termasuk paket Individual, Keluarga, dan Premier.

Apple bakal hadirkan paket bundel di Apple One
Source: Tech Crunch

Sebelumnya telah terdapat rumor bahwa perusahaan akan menyatukan Apple Music, Apple TV Plus, Apple Arcade, Apple News Plus, dan penyimpanan iCloud-nya. Kini dikabarkan Apple akan memberi pelanggan opsi berbeda untuk menggabungkan layanan streaming dalam bundel Apple One terbaru. 

Dilansir dari The Verge (16/9), terdapat tiga jenis paket yakni Individual, Keluarga, dan Premier. Untuk paket Individual akan memberi pelanggan Apple Music, Apple TV Plus, Apple Arcade, dan penyimpanan iCloud (50GB) seharga USD14,95 atau seharga Rp222 ribu per-bulan. Kemudian paket Keluarga mencakup aplikasi yang sama, tapi dengan penyimpan iCloud sebesar 200GB dengan harga USD19,95 atau setara dengan Rp296 ribu per-bulan. 

Sedangkan paket Premier akan memberikan pelanggan Apple Music, Apple TV Plus, Apple Arcade, penyimpanan iCloud 2TB, Apple News Plus, dan Apple Fitness Plus yang baru diumumkan seharga USD29,95 atau setara dengan Rp444 ribu per-bulan. Diketahui Fitness Plus merupakan layanan berlangganan terbaru yang mencakup pelatihan yoga, bersepeda, lari, latihan inti, dan latihan beban. Oh iya, layanan ini dibanderol seharga USD9,99 atau setara dengan Rp148 ribu per-bulan. 

Menurut Apple, paket Individual cukup dapat menghemat lebih dari USD6 per-bulan berdasarkan harga bulanan standar. Sementara paket Keluarga menghemat USD8 per-bulan, dan paket Premier menghemat lebih dari USD25 per-bulan. Diketahui pembelian Apple One hadir dengan uji coba gratis selama 30 hari. 

Kemudian pelanggan akan ditagih pembayaran sebulan sekali untuk layanan yang disertakan dalam paket mereka. Tentunya pelanggan dapat mengubah atau membatalkan paket yang mereka gunakan kapan saja. Diketahui untuk paket Keluarga atau Premier, pelanggan dapat menambahkan hingga enam anggota keluarga. Apple One dikabarkan akan tersedia mulai musim gugur ini di lebih dari 100 negara dan wilayah. 

Sebelumnya Bloomberg telah melaporkan bahwa Apple One akan diluncurkan bersamaan dengan jajaran iPhone terbaru di musim gugur ini. Diketahui Apple One menyediakan paket berbeda yang ditargetkan untuk jenis pelanggan yang berbeda. Di mana, paket Keluarga menyediakan harga lebih murah dan menghemat uang para pelanggannya. Ditambah lagi paket tersebut juga dilengkapi dengan penyimpanan iCloud tambahan.

Share
×
tekid
back to top