sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
Rabu, 15 Mei 2024 11:06 WIB

Aiwa tawarkan monitor Rp900 ribuan ke Indonesia, punya teknologi Jepang

Dalam upaya untuk memenuhi kebutuhan teknologi yang berkembang di Indonesia, Aiwa bekerja sama dengan PT Datascrip telah meluncurkan jajaran monitor baru.

Aiwa tawarkan monitor Rp900 ribuan ke Indonesia, punya teknologi Jepang

Dalam upaya untuk memenuhi kebutuhan teknologi yang berkembang di Indonesia, Aiwa bekerja sama dengan PT Datascrip telah meluncurkan jajaran monitor baru yang diklaim menawarkan kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Peluncuran ini menandai langkah signifikan dalam strategi Aiwa untuk memperkuat posisinya di pasar elektronik Indonesia, serta komitmen PT Datascrip untuk menyediakan produk inovatif yang dapat diakses oleh masyarakat luas.

Monitor Aiwa yang baru ini dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari penggunaan sehari-hari hingga kebutuhan profesional, dengan fokus pada kualitas gambar yang tajam dan fitur yang responsif. Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun di industri, PT Datascrip membawa kepercayaan dan keahlian dalam distribusi produk IT dan bisnis, memastikan bahwa monitor Aiwa akan tersedia secara luas di seluruh wilayah Indonesia.

Jack Lee, anggota dewan Aiwa, menyatakan optimisme terhadap kerja sama ini, mengakui jaringan distribusi yang luas dan layanan purnajual yang prima dari PT Datascrip sebagai faktor kunci yang akan membantu produk Aiwa berkembang dan mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia.

Monitor Aiwa menawarkan berbagai ukuran dan resolusi, memastikan bahwa ada pilihan yang cocok untuk setiap pengguna. Dengan desain yang modern dan ramping, monitor ini tidak hanya meningkatkan estetika ruang kerja tetapi juga efisiensi energi, yang merupakan pertimbangan penting bagi konsumen yang sadar lingkungan.

Peluncuran ini juga mencerminkan tren global di mana konsumen mencari produk yang tidak hanya fungsional tetapi juga ekonomis. Dengan memperkenalkan monitor Aiwa yang terjangkau, Aiwa dan PT Datascrip menunjukkan pemahaman mereka tentang dinamika pasar dan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Kedua perusahaan berharap bahwa dengan monitor baru ini, mereka dapat membantu meningkatkan produktivitas dan kreativitas para profesional, gamer, dan pengguna di rumah, sambil mempertahankan komitmen terhadap kualitas dan inovasi.

PT Datascrip sebagai distributor resmi Aiwa di Indonesia memasarkan:

• Aiwa 32” Flat Gaming Monitor dengan harga Rp2.699.000

• Aiwa 27” Flat Ultrathin Monitor dengan harga Rp1.549.000

• Aiwa 24” Flat Ultrathin Monitor dengan harga Rp1.139.000

• Aiwa 22” Flat Ultrathin Monitor dengan harga Rp949.000

Share
×
tekid
back to top