sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
Sabtu, 14 Mar 2020 17:10 WIB

4 rekomendasi aplikasi streaming di tengah wabah corona

Banyak kalangan memilih menetap di rumah dan mengurangi aktivitas di luar rumah. Jika Anda termasuk kalangan tersebut, berikut Tek.id rekomendasikan aplikasi streaming yang pas untuk menemani Anda di tengah wabah virus corona.

4 rekomendasi aplikasi streaming di tengah wabah corona
Source: Pexels

Sejumlah perusahaan menerapkan upaya prefentif guna mencegah penyebaran virus corona. Tak hanya perusahaan luar negeri, perusahaan dalam negeri pun melakukan hal serupa. Mayoritas perusahaan memberlakukan kebijakan "work from home" atau bekerja dari rumah secara remote bagi karyawannya.

Namun rupanya, kekhawatiran akan penyebaran virus corona juga tak hanya dirasakan oleh mereka yang bekerja. Banyak kalangan memilih untuk menetap di rumah dan mengurangi aktivitas di luar rumah, bahkan saat weekend.

Jika Anda termasuk kalangan tersebut, berikut Tek.id rekomendasikan aplikasi streaming yang pas untuk menemani Anda di tengah wabah virus corona.

MAXtsream

MAXstream merupakan aplikasi streaming video on demand yang menampilkan ribuan konten mencakup film, drama, konten original hingga streaming TV. MAXstream bisa menjadi aplikasi streaming yang menemani Anda di rumah ketimbang beraktivitas keluar rumah di tengah wabah corona.

MAXstream kini sudah bisa diakses secara mobile melalui aplikasi yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Anda juga bisa menonton tayangan favorit Anda melalui web mobile. Sebagai salah satu gebrakan baru MAXstream di tahun 2020 ini, perusahaan akan menghadirkan dukungan akses via desktop dalam waktu dekat.

Viu

Bagi Anda pecinta drama Korea, tentu sudah tak asing lagi dengan aplikasi ini. Viu adalah layanan video over-the-top yang dioperasikan oleh PCCW Media, anak perusahaan PCCW. Aplikasi ini menyediakan sejumlah konten mencakup film hingga drama dari berbagai negara di Asia.

Meski dikenal sebagai aplikasi yang menyediakan konten drama Korea, namun Viu juga melengkapi katalognya dengan film serta drama dari negara lainnya. Beberapa di antaranya yaitu drama dan film dari Thailand, Tiongkok hingga Timur Tengah. Dengan kontennya yang variatif, aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk memanfaatkan waktu Anda di rumah di tengah wabah corona.

Hooq

Tak hanya konten lokal Indonesia, aplikasi Hooq juga menawarkan sejumlah konten Hollywood. Hooq juga sudah menyediakan audio dan terjemahan dalam bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Thailand, India, dan lainnya.

Konten dalam aplikasi Hooq selalu diperbarui, sehingga Anda tak akan ketinggalan konten terbaru meski di tengah wabah corona. Aplikasi ini mendukung hingga 5 perangkat sekaligus untuk satu akun.

iFlix

iflix juga menyediakan ribuah konten yang bisa menemani Anda di mana saja dan kapan saja. Aplikasi ini memberikan rekomendasi konten yang disesuaikan dengan Anda, mulai dari film hingga acara TV populer.

Konten di iFlix bisa diunduh dan ditonton tanpa membutuhkan kuota data dengan masa berlaku 30 hari. Aplikasi streaming yang bisa menemani Anda di tengah wabah corona ini menyediakan sejumlah subtitle dalam bahasa Inggris, Indonesia, Malaysia, Thailand, Burma, Vietnam, Sinhala, dan berbagai pilihan bahasa lainnya.

Jika ingin lebih praktis, Anda cukup mengunduh aplikasi MAXstream di Play Store maupun App Store. Pasalnya, konten dari Viu, Hooq dan iFlix juga tersedia dalam aplikasi MAXstream.

Editor
Share
×
tekid
back to top