sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Senin, 03 Okt 2022 15:13 WIB

vivo V25e hadir di Indonesia, bawa fitur Hybrid Stabilization

vivo telah meluncurkan ponsel vivo V25e. Ponsel ini hadir dengan MediaTek Helio G99 dan RAM yang dapat diekspansi hingga 16 GB.

vivo V25e hadir di Indonesia, bawa fitur Hybrid Stabilization

vivo akhirnya meluncurkan ponsel vivo V25e yang hadir untuk melengkapi rangkaian terbaru seri V dari vivo dengan harga yang lebih terjangkau. Ponsel terbaru dari vivo ini mengusung layar AMOLED berukuran 6,44 inci dengan resolusi 1080 x 2404 piksel. Lewat slogan “Life is Cinematic”, produk ini diklaim siap mendukung aktivitas perekaman momen sinematik dan juga penggunaan ponsel harian konsumen dengan lebih mudah, lancar, dan tetap menyenangkan. Lebih lagi, vivo V25e juga sudah hadir dengan teknologi terkini berupa NFC Multifunctions yang dapat memudahkan kehidupan sehari-hari penggunanya.

“vivo V25e dikembangkan untuk mendukung konsumen agar dapat menangkap momen berharga dalam keseharian mereka secara cinematic. Berbagai keunggulan, mulai dari sisi kamera, performa, dan desain kamu sematkan di dalam vivo V25e ini dan kami bingkai dalam satu perangkat ponsel dengan harga yang lebih terjangkau,” kata Product Manager vivo Indonesia, Risa Rismayanti.

Dalam hal fotografi, vivo membekali V25e dengan konfigurasi tiga kamera belakang. Kamera utama mengusung sensor beresolusi 64 MP, kamera kedua dilengkapi lensa makro beresolusi 2 MP, dan kamera terakhir adalah depth sensor untuk kebutuhan fotografi potret. Agar merekam lebih stabil, kamera utama memiliki stabilisasi OIS. Sedangkan resolusi kamera depan adalah 32 MP.

Kamera utama 64 MP OIS Night Camera pada vivo V25e ini yang disokong fitur level flagship OIS yang memiliki sensitivitas yang dapat meminimalisir guncangan gambar dengan kemampuan presisi yang dibawanya. Teknologi OIS Super Night Mode pada vivo V25e akan bekerja mengimbangi kadar cahaya yang rendah di malam hari, sehingga hasil tangkapan foto dan video akan lebih jelas dan tetap cerah walau diambil dalam kondisi pencahayaan yang minim atau redup.

Kamera belakang pada vivo V25e juga sudah dilengkapi teknologi Hybrid Image Stabilization yang bekerja menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk mengurangi blur akibat tangan yang gemetar, agar video yang dihasilkan bisa lebih stabil dan jernih baik di siang maupun malam hari.

Tak sampai di situ, teknologi fotografi pada pada vivo V25e juga sudah dilengkapi dengan Bokeh Flare Portrait yang lebih dinamis. Dengan fitur ini, subjek yang ditangkap akan menjadi fokus utama karena kamera secara otomatis akan memburamkan bagian latar belakang foto. Vivo V25e memberikan lebih banyak pilihan ekspresi flare seperti bentuk hati, ledakan bintang, kupu-kupu, dan bunga sakura yang berjatuhan, yang dapat dieksplorasi oleh pengguna untuk memaksimalkan hasil cinematic menjadi luar biasa indah layaknya hasil kamera profesional.

Kamera depan vivo V25e hadir dengan fitur Natural Portrait yang telah ditingkatkan dan memungkinkan pengguna untuk mengambil hasil foto dari kamera depan dengan hasil optimal. Untuk memberikan kebebasan berekspresi kepada pengguna, vivo V25e juga menyediakan Vlog Movie yang akan mengajak setiap pengguna untuk merekam momen-momen menyenangkan menjadi seperti daily vlog. Juga, vivo V25e telah didukung dengan fitur Dual-View Video, yang dapat menampilkan kamera depan dan belakang secara bersamaan, sehingga pengguna dapat membuat kreasi video menarik dengan sudut pandang tambahan.

Prosesor yang digunakannya adalah MediaTek Helio G99 dengan teknologi HyperEngine 2.0 Lite. Kapasitas RAM yang digunakannya adalah 8 GB dengan dukungan teknologi Extended RAM 8 GB yang akan memungkinkan ponsel menjalankan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan dan transisi antar aplikasi pun akan berjalan dengan lebih mulus. Terdapat dua kapasitas penyimpanan internal pada vivo V25e, yaitu 128 GB dan 256 GB. Pada saat yang sama, pengguna juga dapat menambahkan kapasitas penyimpanan via microSD hingga 1 TB.

Kapasitas baterai milik vivo V25e adalah 4.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat (fast charging) 44W. Dengan daya kecepatan pengisian ini, baterai akan terisi hingga 58% dalam waktu 50 menit. Kapasitas baterai yang ditawarkan oleh ponsel ini diklaim memiliki daya tahan baterai yang cukup lama sehingga mampu memberikan 16 jam pemutaran video.

Untuk harga, vivo V25e dibanderol dengan Rp3.999.000 untuk versi kapasitas 128 GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan 256 GB, dihargai dengan Rp4.299.000.

Share
×
tekid
back to top