Unboxing

Unboxing Xiaomi Mi Mix 3, mewah luar dalam!

Kami terkesima dengan experience unboxing yang diberikan oleh Xiaomi di Mi Mix 3 mereka, mewah luar dalam!

Unboxing Xiaomi Mi Mix 3, mewah luar dalam! Xiaomi Mi Mix 3 (Tek.id | NCL)

Xiaomi menunjukkan keseriusan mereka untuk menggarap lini smartphone flagship mereka. Salah satunya adalah terus mendorong inovasi tingkat tinggi di seri Mix mereka, yang membuat experience dari perangkat ini berbeda dengan flagship vendor lainnya.

Yang terbaru adalah Mi Mix 3, sebuah smartphone yang memiliki rasio layar dengan bodi yang mencapai 93 persen. Beruntung, tim Tek.id berkesempatan untuk mencoba perangkat yang diluncurkan pada pertengahan Desember 2018 silam.


BACA JUGA

Redmi Note 8 bakal didukung pengisian cepat 18W

Xiaomi bakal hadirkan smartphone dengan kamera 100 MP

Redmi 7A meluncur, bawa fitur jadul yang diperbarui


Pada kesempatan kali ini, saya akan menceritakan pengalaman pertama mendapatkan perangkat ini. Kesan mewah langsung saya rasakan. Box hitam dipadukan tulisan berwarna emas seakan menegaskan bahwa mereka ingin memberikan yang teristimewa untuk para penggunanya.

Selain tulisan di bagian depan, di samping kiri dan kanan tidak terdapat tulisan sama sekali. Namun, di bagian belakang dari dus ini terdapat informasi mengenai perangkat tersebut, mulai dari spesifikasi sampai nomor IMEI.

Setelah puas melihat dus ini, saya pun lantas membukanya. Saat terbuka, saya langsung disambut oleh perangkat Mi Mix 3. Saya mendapatkan perangkat yang berwarna hitam, yang menurut saya adalah warna yang paling seksi diantara dua pilihan warna lainnya.

Meski tak sabar untuk segera mencicipi perangkat ini, saya juga semakin penasaran paket penjualan apa yang diberikan Xiaomi. Dan benar saja, saya dikejutkan dengan ‘surat cinta’ yang dibubuhi tanda tangan CEO Xiaomi, Lei Jun yang bertinta warna emas.

Di bawah surat cinta tersebut, saya kembali dikejutkan dengan hadirnya wireless charging yang hadir dalam paket penjualan. Kepala charger dari perangkat ini pun sudah memiliki sertifikasi Quick Charge 3 milik Qualcomm.

Menggali lebih dalam, saya juga mendapatkan sebuah SIM tray ejector, tiga buah kitab berisi petunjuk penggunaan, serta satu adaptor USB Type-C ke jack 3,5mm, meskipun mereka tidak memberikan headset dalam paket penjualan.

Nah, bagi Anda yang penasaran untuk mengetahui bagaimana kemampuan menyeluruh dari perangkat ini, Anda harus bersabar. Dalam artikel selanjutnya, saya akan mengupas tuntas dalam in depth review Mi Mix 3 ini. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: