Tiga perangkat ini kena diskon setelah acara Apple Event 2019

Apple memberikan diskon yang cukup besar, antara Rp1,4 juta hingga Rp2,1 juta-an kepada beberapa perangkat lawas mereka.

Tiga perangkat ini kena diskon setelah acara Apple Event 2019 Harga iPhone 8

Apple secara resmi telah meluncurkan beberapa produk terbaru mereka. Salah satunya adalaj tiga smartphone terbaru mereka, yakni keluarga iPhone 11 dan iPhone 11 Pro, iPad 10 inci, dan Apple Watch Series 5.

Seperti biasa, setelah mereka mengumumkan produk baru, mereka pun memberikan diskon ke perangkat lama mereka. Hal ini membuat para pengguna yang belum sempat melakukan upgrade, dapat melakukan upgrade dengan harga yang lebih murah.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

LG bakal pasok sensor ToF untuk iPad Pro 2020

iPhone 11 punya 6GB RAM?

Apple bakal patenkan istilah Slofie


Untuk perangkat iPhone misalnya. Mereka pun memutuskan untuk memangkas dua lini sekaligus, yakni iPhone 8 dan iPhone XR. Keduanya pun mendapatkan pemangkasan hingga USD150 atau sekitar Rp2,1  juta.

Keluarga iPhone 8 pun akan dijual mulai dari USD499 atau Rp7 juta-an. Sedangkan di sisi lain, untuk perangkat iPhone XR, pengguna akan dapat membeli perangkat tersebut mulai dari USD599 atau sekitar Rp8,4 juta-an.

Jika dibandingkan dengan harga iPhone 11 yang mencapai Rp9,8 juta, tentu saja harga ini sangat menarik. Apa lagi jika dibandingkan dengan iPhone 11 Pro dan Pro Max, yang masing-masing memiliki harga Rp14 juta-an dan Rp15,4 juta-an. Tentunya, harga tersebut sangatlah menarik.

Di sisi lain, mereka juga memangkas salah satu produk smartwatch mereka. Kali ini, yang mendapatkan diskon adalah Apple Watch Series 3. Ya, mereka memangkas harga terhadap smartwatch yang telah discontinued tersebut.

Jumlah pemangkasannya juga cukup besar, yakni sekitar USD100 atau Rp1,4 juta. Kini, harga dari Apple Watch Series 3 akan dimulai dari USD199 atau sekitar Rp2,8 juta. Harga ini cukup menarik jika dibandingkan dengan Apple Watch Series 4 yang seharga Rp5,6 juta hingga Rp7 juta-an.

Bagaimana? Apakah Anda lebih tertarik membeli iPhone atau Apple Watch seri lama yang murah atau yang terbaru?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: